Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo : Menang Besar Lagi

Dalam 16 pertemuan kedua tim, Inter Milan baru memenangkan enam laga. Sementara Sassuolo sudah delapan kali mengalahkan Inter.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Apr 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2021, 13:30 WIB
Prediksi Inter Milan vs Sassuolo
Inter Milan vs Sassuolo (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Sassuolo pada laga tunda Liga Italia. Laga ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (7/11/2021) malam WIB.

Duel Inter Milan kontra Sassuolo seharusnya dimainkan pada 21 Maret lalu. Namun, laga itu terpaksa ditunda lantaran sejumlah pemain dan petinggi Inter harus menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19.

Inter Milan luar biasa musim ini dan menjadi favorit memasuki laga melawan Sassuolo. Skuat racikan Antonio Conte ini memuncaki klasemen dengan 68 poin, dan memimpin delapan poin atas AC Milan yang berada di posisi kedua.

Menang 1-0 atas Bologna pada akhir pekan lalu, Inter Milan berusaha menambah selisih poin dengan Milan. Namun, laga melawan Sassuolo tidak akan mudah.

Sassuolo mempunyai rekor yang sangat bagus melawan Inter Milan. Pasukan Roberto De Zerbi sudah memenangkan delapan dari togal 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sementara Inter hanya memenangkan enam laga.

Pada pertemuan terakhir di Liga Italia, 28 November 2020, Inter Milan menang 3-0 atas Sassuolo. Saat itu, gol Inter dicetak Alexis Sanchez, gol bunuh diri Vlad Chiriches, dan Roberto Gagliardini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini


Kondisi tim

FOTO: Payah, Inter Gagal Pepet AC Milan
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal (kiri) menendang bola kearah gawang Udinese dalam laga lanjutan Liga Itali 2020/2021 di Friuli stadium, Minggu (24/1/2021) dini hari. (Foto: AFP/Vincenzo Pinto)

Inter Milan tanpa Arturo Vidal dan Danilo D'Ambrosio saat menjamu Sassuolo. Kedua pemain tersebut masih mengalami cedera.

Tetapi, minus dua pemain itu tidak akan menurunkan kualitas skuat Inter. Sebab, Antonio Conte punya skuat yang luar biasa dan tidak akan membuat perubahan drastis untuk laga ini.

Sementara Sassuolo harus bermain tanpa sejumlah pemain bintangnya. Mereka adalah Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Francesco Caputo, dan Mehdi Bourabia.


Head to head

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez rayakan gol Inter Milan ke gawang Sassuolo (AP)

28-11-2020, Sassuolo 0-3 Inter Milan (Liga Italia)

24-06-2020, Inter Milan 3-3 Sassuolo (Liga Italia)

20-10-2019, Sassuolo 3-4 Inter Milan (Liga Italia)

19-01-2019, Inter Milan 0-0 Sassuolo (Liga Italia)

19-08-2018, Sassuolo 1-0 Inter Milan (Liga Italia)

 


Perkiraan susunan pemain

FOTO: Menang Tipis di Markas Bologna, Aroma Scudetto Inter Milan Kian Terasa
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi bersama Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Bologna pada laga Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (3/4/2021). Inter Milan menang dengan skor 1-0. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Rogerio, Vlad Chiriches, Marlon Santos, Jeremy Toljan; Francesco Magnanelli, Pedro Obiang; Maxime Lopez, Brian Oddei, Filip Djuricic; Giacomo Raspadori

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya