Juventus Tergoda Tampung Pemain Buangan MU

Juventus berencana menampung salah satu pemain yang baru saja dibuang oleh MU.

oleh Thomas diperbarui 26 Jun 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2021, 20:30 WIB
ilustrasi Juventus
ilustrasi juventus (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan tertarik untuk menampung pemain buangan Manchester United, kiper Sergio Romero. Juve siap brsaing dengan dua klub Eropa lainnya.

Romero bisa didapat dengan gratis di musim panas ini. Pria 34 tahun itu kontraknya bersama MU habis pada 30 Juni 2021 dan tidak memperpanjangnya.

Awalnya Romero santer diberitakan akan kembali ke negaranya Argentina. Sejak Januari lalu Boca Juniors kabarnya ingin menampung Romero.

Namun Romero kemungkinan batal mudik. Ada tiga klub Eropa yang meliriknya. Menurut The Athletic, Juventus bersaing dengan Celta Vigo dan Everton untuk mendapatkan Romero.

Juve ikut membidik Romero karena butuh kiper cadangan melapis Wojciech Szczesny. I Bianconeri baru saja ditinggal kiper veteran Gianluigi Buffon yang kembali ke Parma.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini


Gratisan

FOTO: 5 Pemain Tertua di Manchester United Musim Ini, termasuk Nemanja Matic dan Edinson Cavani - Sergio Romero
Sergio Romero. Kiper asal Argentina ini telah menginjak usia 34 tahun dan telah membela Manchester United sejak musim 2015/2016. Setelah kembalinya Dean Henderson, kini hanya menjadi kiper nomor 3 di Skuat Setan Merah dan belum sekalipun dimainkan musim ini. (AFP/Catherine Ivill/Pool)

Sebenarnya Juventus masih punya Carlo Pinsoglio yang baru saja diperpanjang kontrak. Akan tetapi Pinsoglio hanya akan menjadi kiper ketiga.

Selain gratis, faktor lain yang membuat Juventu membidik Romero adalah karena sudah kenyang pengalaman main di Italia. Romero sempat main bersama Sampdoria sebelum hijrah ke MU.


Kandidat Lain

Kandidat lain sebagai kiper kedua Juventus musim depan selain Romero adalah Emil Audero Mulyadi (Sampdoria) dan Antonio Mirante (AS Roma).

Juve tak mau keluar dana banyak untuk kiper kedua. Anggaran belanja klub akan difokuskan mengejar gelandang dan penyerang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya