Top 3 Berita Bola : Ronaldo Pergi ke MU, Kapten Juventus Semprot Allegri

Kapten Juventus Giorgio Chiellini kecewa melihat timnya tak berbentuk lagi usai ditinggalkan Ronaldo.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Sep 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2021, 10:30 WIB
Foto: 4 Pemain Bintang yang Akhirnya Memperpanjang Kontraknya Musim Ini, Kapten Liverpool Masih Ditunggu
Kapten Juventus , Gioargio Chiellini (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Kapten Juventus, Giorgio Chiellini sangat kecewa dengan sikap klub yang dengan mudah melepas Cristiano Ronaldo. Dia menyangkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus yang tidak berbuat banyak untuk cegah transfer ini.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah resmi gabung dengan Manchester United atau MU. MU memboyong Ronaldo dengan transfer 15 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Juventus langsung merasakan dampak kehilangan Ronaldo saat melawan Empoli. Melawan klub kecil di Allianz Arena, Juventus seperti kehilangan arah dan kalah.

Berita soal kapten Juventus yang marah-marah kepada Allegri menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita MU yang masih bersuka cita dengan kehadiran Ronaldo.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Komentar Pedas Kapten Juventus kepada Allegri Setelah kepergian Cristiano Ronaldo

Giorgio Chiellini
Giorgio Chiellini (kanan) saat berlatih dengan Juventus (AFP)

 

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus, kondisi internal klub kini makin mengkhawatirkan. I Bianconeri dipermalukan Empoli 0-1 pada giornata kedua Liga Italia Serie A di Allianz Stadium, Minggu (29/8/2021). Baca selengkapnya di sini.

 


2. Dihujani Pertanyaan, Solskjaer Akhirnya Ungkap Posisi Ronaldo di MU

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer sebelum pertandingan Liga Inggris lawan Sheffield United di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, 17 Desember 2020. (AP Photo / Rui Vieira, Pool )

 

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bahwa pendukung klub raksasa Liga Inggris ini, sangat berharap untuk melihat Cristiano Ronaldo bermain di depan setelah kepindahannya dari Juventus selesai. Baca selengkapnya di sini.

 


3. MU Dinilai Serakah, Solskjaer Harusnya Prioritaskan Transfer Pemain Ini

Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

 

Manchester United atau MU berhasil memetik kemenangan pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu lalu 29 Agustus 2021 lalu. Setan Merah menang tipis 1-0 di kandang Wolverhampton Wanderers berkat gol tunggal Mason Greenwood. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya