Pabrik Dua Kelinci Perusahaan Sponsor Real Madrid di Jawa Tengah Kebakaran

Pabrik perusahaan sponsor Real Madrid, Dua Kelinci terbakar di Jawa Tengah pada Selasa (23/11/2021).

oleh Thomas diperbarui 23 Nov 2021, 14:27 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2021, 14:21 WIB
Kebakaran Dua kelinci
Kebakaran hebat melanda pabrik kacang PT Dua Kelinci yang berada di Jalan Raya Pati-Kudus, Kecamatan Margorejo, Pati, siang ini Selasa (23/11/2021). (Liputan6.com/ Ahmad Adirin)

Liputan6.com, Jakarta- Kebakaran hebat terjadi di pabrik PT Dua Kelinci yang terletak di Jalan Raya Pati-Kudus, Jawa Tengah pada Selasa (23/11/2021) siang. Perusahaan kacang ini dikenal sebagai salah satu sponsor klub sepak bola Real Madrid.

Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui penyebab kebakaran di pabrik Dua Kelinci. Tampak asap hitam membubung yang diduga berasal dari area pabrik sisi selatan.

"Ya, Mas (kebakaran di pabrik PT Dua Kelinci Pati)," kata Bupati Pati Haryanto, Selasa (23/11/2021).

Haryanto menyebut saat ini tim pemadam kebakaran sudah berada di lokasi. Belum diketahui penyebab kebakaran maupun laporan adanya korban dalam peristiwa ini.

"Tim pemadam kebakaran sudah di lokasi semua, baru proses pemadaman," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai 2024

Real Madrid
Mantan bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa saat hadir di acara kerjasama antara Los Blancos dengan Dua Kelinci (istimewa)

PT Dua Kelinci saat ini masih tercatat sebagai partner resmi atau official partner untuk 2020-2024. Ini kali kedua Dua Kelinci menjalin kerjasama setelah sebelumnya pada 2011-2014.

Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono mengatakan kerjasama ini sangat strategis dan penting. Soalnya, Real Madrid terbukti mampu mengangkat brand image Dua Kelinci sebagai salah produk makanan ringan berkualitas baik di Indonesia maupun dunia.


Efektif

"Kerjasama yang sudah kami jalin selama ini cukup efektif. Kini kita akan lihat bagaimana pengaruhnya di empat tahun ke depan," kata Edwin.

"Empat tahun ke depan juga ada momen Piala Eropa dan Piala Dunia. Ini jadi momen bagus bagi kami."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya