Inzaghi: Inter Milan Tak Tertekan Jadi Favorit Scudetto

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tidak terlalu memusingkan label favorit yang melekat di timnya. Inzaghi mengaku hanya fokus untuk terus meningkatkan performa Inter Milan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Jan 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2022, 16:30 WIB
Gol Tunggal Denzel Dumfries Antar Inter Milan Tekuk Torino
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Torino pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (23/12/2021). Inter Milan menang tipis atas Torino dengan skor 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tidak terlalu memusingkan label favorit yang melekat di timnya. Inzaghi mengaku hanya fokus untuk terus meningkatkan performa Inter Milan.

Inter Milan menjadi favorit juara Liga Italia musim ini setelah berhasil memimpin klasemen. Hingga pekan ke-20, Nerazzurri mengoleksi 46 poin, hasil dari 14 kali menang 4 imbang, dan 1 kalah.

"Kami tak merasa tertekan karena anggapan orang. Kamo punya tim yang hebat dan fans yang luar biasa," kata Inzaghi seperti dilansir situs resmi klub.

Inzaghi mengatakan, Inter Milan juga pada awalnya banyak kehilangan poin. Namun perlahan, performa yang sudah baik berhasil diterjemahkan Edin Dzeko dkk. menjadi kemenangan.

Sekarang, kata Inzaghi, tugasnya dana para pemain adalah mempertahankan hal tersebut hingga akhir musim.

"Kami punya separuh musim lagi. Kita lihat, tim mana yang berhasil membuktikan dirinya lah yang terbaik," ujar Inzaghi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ladeni Lazio

Foto: Telan Kekalahan Perdana, Inter Milan Dipecundangi Lazio di Liga Italia
Lazio racikan Maurizio Sarri tampil begitu perkasa dan berhasil menundukkan Inter Milan asuhan Simone Inzaghi dengan skor 3-1. (AP/Alessandra Tarantino)

Inter Milan akan menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Inzaghi berharap, timnya bisa melanjutkan tujuh kemenangan beruntun, di laga tersebut.

"Kami dalam laju yang bagus, tetapi kami tahu lawan kami sulit dikalahkan. Para pemain dalam kondisi bagus dan telah berlatih maksimal," kata Inzaghi mengakhiri.

 


Jadwal Liga Italia

Minggu 9 Januari 2022

18.30 WIB, Venezia vs AC Milan

20.30 WIB, Empoli vs Sassuolo

22.30 WIB, Napoli vs Sampdoria

Senin 10 Januari 2022

00.30 WIB, Udinese vs Atalanta

00.30 WIB, AS Roma vs Juventus

02.45 WIB, Hellas Verona vs Salernitana

02.45 WIB, Inter Milan vs Lazio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya