Tak Cuma Pogba dan Ronaldo, Satu Pemain MU Lain Juga Dibidik PSG

PSG lagi-lagi mengincar salah satu pemain MU untuk musim 2022/2023.

oleh Thomas diperbarui 31 Jan 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2022, 07:00 WIB
PSG
PSG meluncurkan logo baru pada Januari 2013. Hal yang paling mencolok dari logo baru PSG yakni warnanya yang kini menjadi biru yang lebih muda. (PSG)

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint-Germain nampaknya bakal beraroma Manchester United musim depan. Setelah Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo, ada satu lagi pemain MU yang masuk radar PSG untuk bursa transfer musim panas 2022.

Dua jurnalis Prancis Hadrien Grenier dan Abdellah Boulma mengklaim PSG kini mengincar striker MU Marcus Rashford. Pemuda Inggris itu disiapkan menjadi pengganti Kylian Mbappe.

PSG butuh kehadiran striker baru di musim panas 2022 karena Mbappe akan cabut. Mbappe belum memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni nanti.

Konon Mbappe akan hijrah ke Real Madrid dengan bebas transfer. PSG menilai Rashford cocok untuk menjadi pengganti Mbappe musim depan.

Pihak PSG konon sudah mulai membuka pembicaraan dengan kubu Rashford. Harga Rashford tidak akan terlalu mahal. Kontraknya di MU tinggal 18 bulan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masa Depan Terancam

Foto: 6 Aksi Marcus Rashford yang Menjadi Penyelamat MU dari Kekalahan Berkat Golnya di Menit Akhir Pertandingan
Tendangan bebas Marcus Rashford saat melawan Chelsea berhasil membuahkan gol dan membawa MU ke babak perempat final Carabao Cup 2019. (AFP/Glyn Kirk)

Rashford sendiri diduga juga akan tergoda pindah ke PSG. Apalagi jika PSG masih dipoles Mauricio Pochettino. Dia tergoda dilatih Pochettino setelah melihat kesuksesan pria Argentina itu kala menukangi Tottenham Hotspur.

Posisi Rashford di MU kebetulan terancam sejak kembalinya Cristiano Ronaldo. Kemungkinan MU merekrut Erling Haaland atau Harry Kane musim depan juga akan membuat Rashford semakin galau.


Barca

Peminat Rashford kabarnya bukan hanya PSG. Seperti dinukil dari Sportsmole, Barcelona juga siap mencaplok Rashford bila ingin pindah dari MU.

Barcelona perlu pemain pengganti Ousmane Dembele. Pemuda Prancis itu nampaknya akan segera meninggalkan Nou Camp setelah tak harmonis dengan petinggi klub.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya