Pertamina Mandalika SAG Racing Team Hadir dengan Tampilan Spesial di Mandalika

Pertamina Mandalika SAG Racing Team menyiapkan tampilan motor berbeda saat berlaga di Mandalika.

oleh Thomas diperbarui 18 Mar 2022, 08:04 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2022, 06:30 WIB
Pertamina Mandalika SAG Racing Team
Pertamina Mandalika SAG Racing Team saat bertemu Jokowi

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia akan menggelar seri II balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022. Sebagai tim tuan rumah, Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia menjanjikan kejutan pada tampilan motor kedua pembalapnya. 

Kejutan khusus pada tampilan motor Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia diungkap Rapsel Ali selalu CEO tim di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (16/3/2022). 

Menurut Rapsel Ali, Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual Motor pembalap Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo selama membalap di Sirkuit Mandalika.

Ketika didesak media seperti apa kejutan khusus pada tampilan visual Motor Pebalap yang Rabu (16/3/2022) pagi diterima oleh Presiden Joko Widodo tersebut, Rapsel masih merahasiakan.

“Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia”

 


Menikmati

Sementara itu Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia yang menjelaskan bahwa suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para pembalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan. 

Kedua pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo merasa sangat senang dan bangga dapat diterima langsung oleh Presiden dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat istana. 

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil pembalap Moto2 yang diundang ke Istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pembalapnya Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika”, ujar Charles Bonar Sirait.


Tampil Maksimal

"Kita semua mengetahui kualitas pembalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan, namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada para pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika”, ungkap Charles Bonar Sirait. 

Charles Bonar Sirait memotivasi kedua pembalap. “Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo harus dapat menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia” lanjutnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya