Ferdinand Dipinjamkan ke Bursaspor

Anton Ferdinand akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Turki, guna menjalani masa peminjamannya bersama Bursaspor. Kepergian Ferdinand ditengarai karena gagal meyakinkan Harry Redknapp.

oleh Gan diperbarui 29 Jan 2013, 19:16 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2013, 19:16 WIB
anton-ferdinand-130129c.jpg

Adik dari Rio Ferdinand, yakni Anton Ferdinand, akan meninggalkan Queens Park Rangers untuk sementara waktu. Ferdinand akhirnya harus rela dipinjamkan ke klub asal Turki, Bursaspor, setelah gagal meyakinkan manajer QPR Harry Redknapp untuk menjadikan Ferdinand menjadi pemain utama QPR.

Ferdinand akan dipinjamkan ke Bursaspor hingga akhri musim ini. Selama berada di Bursaspor, pemain belakang berusia 27 tahun ini akan bertemu dengan beberapa pemain asal Inggris lainnya, seperti mantan kiper Timnas Inggris Scott Carson dan pemain yang dipinjam dari Stoke Maurice Edu.

Ferdinand sendiri terakhir kali terlihat saat membela QPR saat berlaga di Boxing Day, 26 Desember lalu, ketika QPR dikalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 2-1. Ferdinand sendiri mulai membela The Hoops, julukan untuk QPR, sejak tahun 2011.

Kepergian Ferdinand pun otomatis memberi satu ruang kosong di sektor belakang QPR. Karenanya, Redknapp mencoba untuk mendekati pemain belakan Anzhe Makhachkala, Crishtoper Samba.(Sky Sports/Gan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya