Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Monza vs Inter Milan di Vidio

Inter Milan meladeni tuan rumah Monza pada persaingan Liga Italia 2022/2023. Anda dapat menyaksikan pertandingan di Brianteo Stadium, Sabtu (7/1/2023) atau Minggu dini hari pukul 02.45 WIB, langsung melalui streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 07 Jan 2023, 21:59 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2023, 21:00 WIB
Taklukkan Napoli, Inter Milan Naik ke Posisi Empat Liga Italia
Para pemain Inter Milan bersiap hadapi Monza di Liga Italia. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan meladeni tuan rumah Monza pada persaingan Liga Italia 2022/2023. Anda dapat menyaksikan pertandingan di Brianteo Stadium, Sabtu (7/1/2023) atau Minggu dini hari pukul 02.45 WIB, langsung melalui streaming Vidio.

Tim tamu datang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja memberi kekalahan perdana bagi pemuncak klasemen Serie A Napoli beberapa hari lalu.

Hasil tersebut menumbuhkan semangat pasukan Simone Inzaghi untuk bangkit pada 2023 dan mencoba terlibat persaingan Scudetto.

Sebelum giornata ke-17 berlangsung akhir pekan ini, I Nerazzurri berada di urutan empat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 33 angka, hanya unggul tiga nilai dari duo ibu kota SS Lazio dan AS Roma. Di sisi lain, Inter Milan masih tertinggal delapan angka di belakang Napoli.

"Kami harus terus seperti ini. Hasil atas Napoli adalah suntikan kepercayaan diri yang luar biasa," kata Inzaghi, dikutip Sky Sport Italia.

Dengan kualitas skuad di atas tuan rumah, Inter Milan seharusnya bisa membawa pulang kemenangan pada laga nanti. Meski begitu, ada kelemahan yang wajib dibenahi.

Mereka selalu kebobolan pada 12 pertandingan tandang terakhir. Rapuhnya lini belakang ini perlu diperhatikan jika I Nerazzurri tidak mau terpeleset.

Apalagi Monza menunjukkan peningkatan bersama Raffaele Palladino yang menggantikan Giovanni Stroppa di kursi pelatih. Sang nakhoda anyar sukses mengangkat Monza keluar zona degradasi sehingga berada delapan poin di atas kawasan tersebut.

Inter Milan merupakan lawan berat dan memberikan tantangan berbeda. Namun, kemampuan menumbangkan Juventus di kandang sendiri, September lalu, bakal meyakinkan Monza untuk kembali mengejutkan pada laga nanti.

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Italia Monza vs Inter Milan di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Skuad

ilustrasi logo Seri A liga italia
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Dengan Lautaro Martinez sudah berlatih rutin usai memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022, Inzaghi kini memiliki opsi di lini depan. Dia bisa menurunkan Martinez atau tetap mengandalkan Edin Dzeko sebagai pendamping Romelu Lukaku.

Inzaghi patut bersyukur karena memiliki skuad sehat. Hanya Marcelo Brozovic yang dipastikan absen setidaknya hingga akhir bulan.

Di kubu tuan rumah, Stefano Sensi tidak bisa bermain melawan klub yang meminjamkannya. Dia terkena cedera engkel. Monza juga berpotensi kehilangan Nicolo Rovella di lini tengah.

Bek asal Spanyol Pablo Mari sudah hadir di bangku cadangan pada laga terakhir melawan Fiorentina. Ini adalah kali pertama dia terlibat di pertandingan sejak jadi korban penusukan dua bulan lalu.


Perkiraan Pemain dan Performa Tim

ilustrasi logo liga italia
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Monza (3-4-2-1): Michele Di Gregorio; Armando Izzo, Marlon Santos, Luca Caldirola; Patrick Ciurria, Matteo Pessina, Filippo Ranocchia, Carlos Augusto; Andrea Colpani, Gianluca Caprari; Dany Mota

Inter (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Romelu Lukaku, Edin Dzeko

 

Rekor Pertemuan: -

5 Laga Terakhir Monza

10/12/22 Lugano vs Monza 1-0

23/12/22 Lyon vs Monza 1-2

23/12/22 Monza vs Arconatese 2-1

28/12/22 Monza vs Torino 1-4

05/01/23 Fiorentina vs Monza 1-1

5 Laga Terakhir Inter

08/12/22 Inter vs Salzburg 4-0

18/12/22 Real Betis vs Inter 1-1

23/12/22 Reggina vs Inter 0-2

29/12/22 Sassuolo vs Inter 0-1

05/01/23 Inter vs Napoli 1-0


Link Live Streaming

ilustrasi logo liga italia
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Link live streaming Monza vs Inter, klik di sini...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya