Saksikan Siaran Langsung Friendly Match Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors di Vidio, Sabtu 17 Juni

Persis Solo akan menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors dalam rangka laga uji coba sebagai persiapan pramusim Liga 1 2023/24 yang berlangsung pada Sabtu, 17 Juni 2023, disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio pukul 19.00 WIB malam.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 17 Jun 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2023, 14:00 WIB
Saksikan Siaran Langsung Friendly Match Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors di Vidio, Sabtu 17 Juni
Saksikan Siaran Langsung Friendly Match Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors di Vidio, Sabtu 17 Juni

Liputan6.com, Jakarta Persis Solo akan menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors dalam rangka laga persahabatan uji coba sebagai persiapan pramusim Liga 1 2023/24 yang berlangsung pada Sabtu, 17 Juni 2023, disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio pukul 19.00 WIB malam.

Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Menatap laga ini, para penggawa Persis Solo sudah menjalani beberapa pertandingan uji coba yakni melawan Barito Putera pada Selasa, 13 Juni 2023 yang berakhir dengan skor 1-1.

Jeonbuk Hyundai diprediksi menjadi ujian berat bagi Persis Solo. Tercatat hingga pekan ke-18, klub asal Korea Selatan tersebut dalam kondisi perfoma baik sehingga saat ini berada di posisi lima klasemen dengan raihan 27 poin. Jeonbuk Motors telah memenangkan tiga pertandingan terakhir di K1 League dan hanya kebobolan satu gol.

Persis Solo telah menggelar sejumlah persiapan latihan menjelang lawan Jeonbuk Hyundai Motors di Lapangan Kota barat, Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 15/6 kemarin. 

Lantas mampukah Persis Solo menang dalam laga uji coba akhir pekan ini melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors? Yuk tonton siaran langsungnya di Vidio sebagai berikut. 


Siaran Langsung Friendly Match Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors

Sabtu, 17 Juni 2023

Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors

Waktu : 19.00 WIB

Live streaming Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya