Celana Pendek Lionel Messi Dicuri Setelah Debut bersama Inter Miami

Bintang muda Inter Milan Benjamin Cremaschi menceritakan yang terjadi di ruang ganti setelah Lionel Messi menjalani debutnya. Semua orang meminta baju Messi, bahkan mencuri celana pendeknya.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Jul 2023, 15:56 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2023, 15:56 WIB
Lionel Messi - Inter Miami
Penyerang Inter Miami Lionel Messi (tengah) menunggu untuk masuk sebagai pemain pengganti saat mantan pemain tenis AS Serena Williams (kanan) dan pebasket AS LeBron James (kedua dari kanan) mengambil fotonya selama pertandingan sepak Grup J Piala Liga melawan Cruz Azul di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, 21 Juli 2023. (EVA MARIE UZCATEGUI / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi menjalani debutnya bersama Inter Miami. Superstar asal Argentina itu memperkuat klub barunya itu dalam laga Leagues Cup melawan Cruz Azul di Stadion DVR PNK, Miami, Sabtu (22/7).

Gelandang muda Inter Miami Benjamin Cremaschi menceritakan yang terjadi di ruang ganti usai laga. Pemain berusia 18 tahun itu juga membeberkan perjuangannya untuk mendapatkan kenang-kenangan dari pertandingan pertama Messi.

"Semua orang meminta bajunya. Mereka bahkan mencuri celana pendeknya," kata Cremaschi seperti kepada TyCSports.

Cremaschi juga menceritakan perasaannya ketika harus memberi jalan bagi Messi untuk bermain. Dia digantikan superstar Argentina itu pada menit ke-54.

"Saya sangat senang. Saya menjalani film. Ketika mereka mengeluarkan saya, saya bukan rekan satu tim lagi, saya adalah penggemar lain, penggemar lain," ucapnya.

"Saya ingin terus bermain dengannya. Ketika saya melihat nomornya, saya berkata 'uh, sayang sekali', tetapi itu adalah mimpi untuk menyambutnya, gila. Saya memberinya ciuman dan berkata 'berikan mereka, Leo'. Semuanya gila," imbuh Cremaschi.

Soal gol Messi pada menit ke-90+4, Cremaschi menceritakan firasatnya: "Sebelum tendangan bebas saya berkata kepada rekan satu tim: 'Ini adalah cara semuanya dimulai, ini adalah bagaimana film dimulai'. Semoga ini berakhir dengan cara terbaik." 

 

 


Debut Lionel Messi di Inter Miami Ditonton Pesohor

Lionel Messi - Inter Miami
Penyerang Inter Milan Lionel Messi berselebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup J Piala Liga melawan Cruz Azul di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 21 Juli 2023. (Chandan Khanna / AFP)

Lionel Messi sudah menjalani debut bersama Inter Milan. Debut Messi ternyata sudah ditunggu-tunggu. Tidak hanya kalangan masyarakat sepak bola, tetapi juga selebritis dan olahraga juga ingin menyaksikan langsung penampilan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu.

Seperti dilansir situs resmi Leagues Cup, para pesohor ini berada di antara 21.000 penonton yang hadir langsung di stadion. Salah satunya pemain NBA LeBron James. Bahkan, bintang Los Angeles Lakers itu sempat memberikan pelukan hangat kepada Messi sebelum pertandingan.

Kim Kardashian juga tidak mau ketinggalan menyaksikan langsung debut Messi. Model Amerika Serikat itu ditemani utranya Saint dan Psalm, keduanya kompak mengenakan baju nomor punggung 10.

Di area VIP dekat dengan lapangan, terlihat hadir penyanyi Becky G dan Marc Anthony. Tak ketinggalan hadir keluarga David Beckham. Mantan superstar Manchester United itu adalah presiden klub dan salah satu pemilik Inter Miami.

 


Jalannya Pertandingan

Debut Lionel Messi Bersama Inter Miami
Lionel Messi memainkan pertandingan pertamanya dengan seragam Inter Miami. La Pulga turun sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul dengan skor 2-1. (AP Photo/Lynne Sladky)

Lionel Messi menjalani debut manis bersama Inter Miami. Superstar asal Argentina itu mencetak gol kemenangan atas Cruz Zul pada pertandingan Leagues Cup 2023 di Stadion DVR PNK, Miami, Sabtu (22/7).

Messi dimainkan sebagai pemain pengganti. Dia baru dimainkan pelatih Inter Miami Tata Martino di menit ke-54 menggantikan Benjamin Cremaschi. Saat itu, Inter Miami sudah unggul 1-0 melalui gol Robert Taylor pada menit ke-44.

Baru sembilan menit di lapangan, gawang Inter Miami kebobolan. Cruz Azul menyamakan skor lewat tendangan keras Uriel Antuna. Skor imbang 1-1.

Messi kemudian beberapa kali mengancam pertahanan Cruz Azul. Tapi, belum bisa menghasilkan gol karena rapatnya pertahanan klub asal Meksiko itu.

Saat laga akan berakhir imbang, Inter Miami mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti setelah Messi dilanggar Kevin Castano dan Carlos Salcedo. La Pulga yang mengeksekusi tendangan bebas itu sukses mencetak gol pada menit ke-90+4.

Inter Miami pun menang 2-1 atas Cruz Azul.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya