Nonton Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Seluruh Pertandingan Tayang di Vidio

World Cup U-17 diselenggarakan pada bulan November 2023 di Indonesia. Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 19 Okt 2023, 10:21 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2023, 20:00 WIB
Nonton Piala Dunia U-17 2023 Indonesia Semua Pertandingan di Vidio
Nonton Piala Dunia U-17 2023 Indonesia Semua Pertandingan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 Indonesia tinggal menghitung hari. Kompetisi sepak bola tingkat internasional untuk usia muda ini bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Indonesia siap untuk menjadi pusat perhatian sepak bola dunia mulai bulan November 2023. Perhatian ini muncul karena Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA edisi 2023.

Event prestisius ini akan dimulai pada 10 November 2023 dan berlangsung hingga beberapa pekan ke depan. Ini menjadi kali pertama Indonesia akan menyelenggarakan kompetisi sekelas FIFA World Cup U-17. 

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu sudah menyiapkan diri untuk bisa menyelenggarakan acara ini sebaik mungkin. Ada empat stadion yang menjadi venue pertandingan, yaitu Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Salah satu hal yang paling mengesankan dari Piala Dunia U-17 adalah kemunculan bakat-bakat muda terbaik dari seluruh dunia. Tim-tim nasional akan membawa pemain-pemain muda berbakat yang dapat menjadi bintang sepak bola masa depan. Indonesia akan menjadi panggung bagi mereka untuk bersaing dan memamerkan kemampuan mereka.

Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia telah menciptakan antusiasme besar di kalangan pencinta sepak bola. Dari anak-anak muda hingga para penggemar setia, semua orang menantikan kompetisi yang satu ini.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.


Pembagian Grup Piala Dunia U-17

Grup A: Indonesia, Ekuador, Maroko, Panama

Grup B: Spanyol, Kanada, Mali, Uzbekistan

Grup C: Brasil, Iran, Kaledonia Baru, Inggris

Grup D: Jepang, Polandia, Argentina, Senegal.

Grup E: Prancis, Burkina Faso, Korea Selatan, Amerika Serikat

Grup F: Meksiko, Jerman, Venezuela, Selandia Baru

Nonton Piala Dunia U-17 eksklusif di Vidio.


Nonton World Cup U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai FIFA World Cup U-17 yang akan segera dilangsungkan di Indonesia. Saksikan live streaming Piala Dunia U-17 hanya di Vidio.

Dari babak penyisihan hingga pertandingan final, Vidio akan menayangkan seluruh jadwal FIFA U-17 World Cup 2023 secara lengkap. Anda tidak akan melewatkan satu pertandingan pun! Jangan Lewatkan Pertandingan Bersejarah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, saksikan live streaming FIFA World Cup U-17 di Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya