Hasil Liga Italia: Inter Milan Tertahan di Markas Genoa

Inter Milan harus puas meraih satu poin saja usai imbang 1-1 melawan Genoa pada pekan ke-18 Liga Italia di stadion Luigi Feraris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Des 2023, 07:12 WIB
Diterbitkan 30 Des 2023, 06:45 WIB
Hasil Serie A Genoa vs Inter
Inter Milan ditahan 1-1 saat bermain di kandang Genoa. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus puas hanya meraih satu poin usai imbang 1-1 melawan Genoa pada pekan ke-18 Liga Italia di stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/12/2023). Inter Milan mencetak gol lewat Marko Arnautovic terlebih dahulu.

Namun gol dari Radu Dragusin buyarkan kemenangan Inter Milan. Hasil imbang ini belum menggoyahkan posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Meski begitu, poin Inter Milan bisa didekati rival seperti Juventus yang belum main. Sedangkan dengan AC Milan, Inter Milan sudah unggul cukup jauh 12 poin.

Menghadapi Genoa, Inter Milan tidak diperkuat beberapa pilar seperti Federico Di Marco, Lautaro Martinez dan Juan Cuadrado. Toh, ini tak mengurangi kesolidan Inter Milan yang ssetia menggunakan formasi 3-5-2.

Alhasil, Marko Arnautovic membuka keran golnya di menit ke-42. Manfaatkan bola muntah dari tepisan Martinez, dia membuat unggul 1-0 dan sekaligus menjadi gol pertamanya musim ini.

Saat pertandingan seperti akan berakhir 1-0 di babak pertama, Dragusin menyeimbangkan skor lewat sundulannya di menit ke-45+7. Hingga pertandingan berakhir pun, skor 1-1 antara Genoa dan Inter Milan pada pekan ke-18 Liga Italia tetap bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sususunan Pemain Genoa vs Inter Milan

Foto: AC Milan Tertahan Imbang Gegara Gol Kontroversial di Pekan ke-27 Liga Italia, Inter Milan Ikut-ikutan Imbang
Inter Milan yang bertindak sebagai tamu lebih menguasai jalannnya pertandingan. Nicolo Barella dan kawan-kawan mencatat penguasaan bola mencapai 72 persen dan terus mengurung pertahanan Genoa. (LaPresse via AP/Tano Pecoraro)

 

Genoa (3-5-2): J Martinez; Bani, Dragusin, K De Winter; S Sabelli, Frendrup, Badelj, K Strootman, A Cancol

Inter Milan (3-5-2): Yan Sommer: Y Bisseck, F Acerbi, Bastoni; M Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, C Augusto; Marko Arnautovic, Marcus Thuram

 


Hasil Liga Italia Selengkapnya:

Hasil Serie A Genoa vs Inter
Penyerang Inter Milan #09 Marcus Thuram (Kiri) dan bek Genoa #13 Mattia Bani melompat untuk mengejar bola pada laga pekan ke-18 Liga Italia 2023/2024 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/12/2023) dini hari WIB. (Piero CRUCIATTI / AFP)

 

Fiorentina 1-0 Torino

Napoli 0-0 Monza

Genoa 1-1 Inter Milan

Lazio 3-1 Frosinone


Peringkat Inter Milan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya