Darts National Competition 2024 Seri 4 Digelar di Bay Walk Mall Tepat 17 Agustus

Seri 4 Darts National Competition 2024 dipastikan akan berlangsung tepat saat 17 Agustus 2024 di Bay Walk Mall, Pluit.

oleh Thomas diperbarui 25 Jul 2024, 00:01 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 20:00 WIB
Darts National Competition 2024 Seri 4 Digelar di Bay Walk Mall Tepat 17 Agustus
Darts National Competition 2024 Seri 4 Digelar di Bay Walk Mall Tepat 17 Agustus

Liputan6.com, Jakarta- Seri Keempat dari Darts National Competition 2024 dipastikan bakal berlangsung di Bay Walk Mall Pluit, pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024. Satu-satunya kejuaraan professional olahraga steel tip darts tingkat nasional di Indonesia ini semakin seru dan menarik perhatian banyak kalangan mengingat betapa ketatnya persaingan antar para pemain.

Pimpinan klasemen Tirta Suparjo dibayangi oleh Benny Tandean, debutan steel tip darts yang berhasil menjadi juara di Darts National Competition Series 03 di posisi kedua. Kemudian diikuti oleh Jordhie Indra di posisi ketiga, Suwendi di posisi keempat, William Lee di posisi kelima dan Samuel Valerian di posisi keenam.

Galih Prameswari, selaku Promotion and PR Manager Bay Walk Mall Pluit dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa Bay Walk Mall Pluit berkomitment untuk senantiasa berkontribusi dalam pengembangan kreativitas dan olahraga di masyarakat dengan memainkan peran sebagai “connection hub” bagi semua komunitas.

Hal inilah yang menjadi landasan bagi Bay Walk Mall untuk aktif berkerjasama dengan Indonesia Entertainment Group (IEG) dalam penyelenggaraan series keempat dari enam series Darts National Competition 2024.

“Darts ini adalah olahraga yang unik karena memiliki aspek entertainment yang punya banyak manfaat, kombinasi dari berbagai aspek seperti keseimbangan antara kemapuan fisik dan otak, strategi, fokus dan juga keterampilan social karena darts adalah olahraga permainan yang dimainkan secara kolektif. Selain itu, event dan kejuaraan darts ini kan masih sangat jarang padahal darts adalah olahraga yang sangat potensial untuk dikembangkan di Indonesia. Oleh karena itu, sesuai dengan salah satu visi kami yang berkomitmen menjadi “connection hub” bagi semua komunitas berbasis olahraga dan kreatifitas maka kami sangat senang bisa terpilih menjadi salah satu partner venue bagi penyelenggaraan salah satu series Darts National Competition 2024 ini."

Belafonti, General Manager Business Development & Content Indonesia Entertainment Group (IEG) menyambut baik dan mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Bay Walk Mall Pluit atas komitmen dan dukungan yang diberikan dalam penyelenggaraan Darts National Competition 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambut Hari Kemerdekaan

Darts National Competition Series 03
Benny Tandean sukses merangsek ke posisi dua klasemen IEG Sports Darts Player Ranking setelah menjadi juara dalam Darts National Competition Series 03. Istimewa)

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bay Walk Mall untuk pengembangan olahraga darts di Indonesia khususnya dalam kerjasama penyelenggaraan Darts National Competition 2024 Series 04 ini. Salah satu alasan kami memilih Bay Walk Pluit untuk dijadikan sebagai venue di Series 04 ini adalah karena banyaknya rekomendasi dan saran dari komunitas-komunitas darts yang kami terima. Apalagi Bay Walk Mall Pluit juga memiliki letak yang strategis untuk dijangkau dan secara teknis juga sangat mendukung untuk dijadikan sebagai venue penyelenggaraan berbagai jenis event.”

Belafonti juga menambahkan bahwa diselenggarakannya Darts National Competition Series 04 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga diharapkan dapat menjadi pelecut motivasi bagi para atlet yang berpartisipasi sekaligus juga hiburan bagi masyarakat untuk menikmati danmerayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

 


Siapkan Kejutan

Secara khusus, Belafonti mengundang semua lapisan masyarakat untuk menyaksikan secara langsung perhelatan Darts National Competition Series 04 di Bay Walk Mall Pluit karena kompetisi ini dapat ditonton secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.Indonesia Entertainment Group (IEG) telah membuka registrasi pendaftaran bagi semua pemain darts untuk berpartisipasi di Darts National Competiion Series 04 dari tanggal 15 Juli 2024 hingga tanggal 11 Agustus 2024.

Para pemain yang berminat dapat mendaftarkan diri secara online di https://bit.ly/dncs4steeltip atau bisa langsung menghubungi IEG Sports Hub Hotline Numbet di +6281317341652.

Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024 menambahkan Darts National Competition Series 04 masih menggunakan format pertandingan Round Robin to Knock Out dengan format permainan 501 Best Of Three untuk Babak Kualifikasi hingga Perempat Final dan format permainan 501 Best of Five untuk Babak Semi Final, Juara Tiga dan Grand Final.

“Kami sudah menyiapkan banyak sekali kejutan di gelaran Darts National Competition Series 04 ini karena itu jangan ragu untuk datang menikmati kompetisi darts yang persaingannya semakin ketat dan seru. Event ini bisa ditonton secara gratis tanpa tiket. Mari kita dukung pengembangan olahraga darts di Indonesia.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya