Arungi Pegadaian Liga 2, PSIM Yogyakarta Didukung 31 Sponsor

PSIM mendapat banyak sponsor untuk mengarungi Liga 2 yang segera dimulai. Sponsor yang masuk beragam.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 16:00 WIB
PSIM Yogyakarta
PSIM Yogyakarta. (Instagram PSIM)

Liputan6.com, Jakarta- PSIM Yogyakarta sudah siap mengarungi kerasnya persaingan di Pegadaian Liga 2 2024/2025. Laskar Mataram terus melakukan persiapan menghadapi kompetisi sepak bola kasta kedua di Tanah Air tersebut baik dari segi teknis maupun non teknis.

Untuk mendukung tim mengarungi musim baru, PSIM sukses mendapat dukungan dari 31 sponsor. Dukungan banyak sponsor ini diharapkan bisa membuat PSIM merebut tiket promosi ke Liga 1.

PSIM akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2024/2025, Minggu (19/9). Bermain di kandang, PSIM akan menjamu Adhyaksa FC di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Acara launching sponsor yang dilaksanakan pada 23 Agustus 2024 di Ndalem Poenakawan, Yogyakarta, menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi antara klub dan para sponsor yang telah bergabung.

Salah satu sponsor yang akan mendukung perjuangan PSIM adalah Taro Net, merek makanan ringan legendaris.

Kerjasama eksklusif dengan tim PSIM memberikan kesempatan pada Taro untuk mencapai beberapa tujuan yakni memperkuat awareness merek Taro ke masyarakat Yogyakarta dan menyebarkan semangat petualangan Taro dan nilai-nilai budi pekerti positif yang bermanfaat membangun karakter melalui olahraga sepak bola. Hal ini sejalan dengan nilai yang ingin Taro Net tanamkan kepada masyarakat dan khususnya anak-anak Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesamaan Visi PSIM dan Taro

PSIM Yogyakarta
PSIM Yogyakarta didukung 31 sponsor pada Liga 2 2024/2025

Riza Arief Rahman, VP- Head of Marketing FKS Food, produsen Taro Net, menyatakan bahwa kesamaan visi menjadi alasan Taro Net mendukung perjuangan Laskar Mataram mengarungi musim kompetisi tahun ini.

Menurutnya, kesamaan visi untuk bisa berkolaborasi dengan PSIM mampu menyebarkan semangat bertualang, menanamkan nilai nilai budi pekerti, dan pembangunan karakter melalui kegiatan olahraga khususnya sepak bola.

"Dukungan ini diharapkan tidak hanya memperkuat prestasi Laskar Mataram di kancah sepak bola nasional, tetapi juga menyebarkan semangat bertualang yang penuh inspirasi lewat berbagai kegiatan," ujar Riza.


Bantu Perkembangan Sepak Bola di Yogyakarta

Lebih jauh, Riza mengatakan kerja sama dengan PSIM merupakan bentuk dukungan FKS terhadap perkembangan sepak bola di Yogyakarta. Menurut Riza, FKS berkomitmen memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola.

"Dengan dukungan yang kami berikan, kami berharap bisa melahirkan bibit-bibit muda peepak bola berbakat di Indonesia yang memiliki karakter kuat dan berbudi pekerti positif, sehingga berkontribusi pada kemajuan kompetisi sepak bola di Tanah Ari: Selain itu mereka diharapkan juga akan menjadi andalan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional di masa medatang," jelas Riza.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya