Fowler: Tak Ada yang Salah dengan Rodgers

Mantan pemain Liverpool ini menilai Brendan Rodgers bisa memperbaiki prestasi kubu The Anfield Gank.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Jun 2013, 19:49 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 19:49 WIB
fowler-merah-130625b.jpg

Mantan pemain Liverpool Robbie Fowler memiliki pandangan berbeda soal Brendan Rodgers. Meski Rodgers belum memberikan dampak positif untuk Liverpool, Fowler tetap menilai pria kebangsaan Irlandia Utara itu merupakan sosok tepat untuk mantan timnya.

Dalam jumpa pers menjelang kedatangan Liverpool ke Indonesia, Fowler menyempatkan diri untuk memberikan penilaiannya pada Rodgers. Dikatakannya, Rodgers hanya perlu waktu untuk bisa membawa Liverpool kembali berjaya.

"Saya rasa dia adalah orang yang tepat untuk Liverpool. Dia harus memiliki banyak waktu untuk membangun skuatnya. Dia memiliki rencana tepat buat Liverpool di masa mendatang," tuturnya Selasa (25/6/2013) di Jakarta.

Musim lalu, Rodgers hanya sanggup membawa Liverpool finis di posisi ketujuh klasemen. Kendati demikian, Fowler tak menilai itu sebagai kegagalan. Pria yang pernah jadi ujung tombak Liverpool pada tahun 1993-2001 itu menyebut tak ada yang salah dengan penampilan Luis Suarez dan kawan-kawan di musim lalu.

"Tak ada yang salah dengan Liverpool. Tim itu masih memproses untuk membentuk skuat terbaiknya," kata Fowler menegaskan.

Kunjungan Fowler ke Jakarta bertujuan untuk menjadi duta Liverpool dalam menjalankan kegiatan Tur Asia tahun ini. Pada 20 Juli nanti, The Reds dijadwalkan melakoni laga ujicoba melawan Indonesia XI (Timnas). Beberapa hari kemudian, skuat asuhan Rodgers itu bakal melanjutkan perjalanannya ke Melbourne (Australia) dan Bangkok (Thailand) pada 24 dan 28 Juli mendatang. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya