Demi Jovetic, Juventus Korbankan Marchisio?

Muncul isu Juventus menimbang melego Claudio Marchisio dengan tujuan meraup dana sebagai modal merekrut bintang Fiorentina, Stevan Jovetic.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 23:29 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 23:29 WIB
claudio-marchisio-130625c.jpg

Keberhasilan Juventus menggondol gelar scudetto Serie A Italia dua musim berturut-turut tak bisa dilepaskan dari kontribusi salah satu pemain kuncinya di lini tengah: Claudio Marchisio. Dalam kondisi fit, pemain berusia 27 tahun ini pastinya merupakan pemain yang tak tergantikan dalam skema bermain ala Antonio Conte.

Gemilangnya penampilan Marchisio mengundang minat dari klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United yang diklaim ingin menjadikannya sebagai penerus Paul Scholes. Datang juga animo yang sama dari klub kaya baru di kancah Ligue 1: AS Monaco.

Akan tetapi, sejauh ini, kubu La Vecchia Signora bersikap adem ayem terkait isu Marchisio. Sebabnya, menurut General Manager Klub, Giuseppe Marrotta, Juventus yakin jika Marchisio tidak akan kemana-mana.

Namun, belakangan muncul rumor yang menyatakan jika sejatinya Juventus tengah menimbang melego mantan pemain akademinya tersebut. Alasannya, Bianconeri tengah membutuhkan dana yang lumayan besar guna mendapatkan tanda tangan bintang muda Fiorentina, Stevan Jovetic.

Desas-desus yang beredar menyebutkan jika langkah Juventus menyodorkan uang tunai 20 juta euro plus hak kepemilikan Luca Marrone dan Manolo Gabbiadini mendapat respon negatif dari kubu La Viola, julukan Fiorentina. Banderol Jovetic, 23 tahun, kabarnya dipatok Fiorentina sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 390 miliar.(FI)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya