Demi Kemenangan Persib, Kenji Tak Pedulikan Rekor Golnya

Penyerang Persib Bandung Kenji Adachihara menegaskan gol bukanlah tujuan utamanya. Karena paling penting adalah Persib meraih kemenangan.

oleh jeffrey diperbarui 26 Jun 2013, 03:45 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 03:45 WIB
kenji-130626a.jpg
Penyerang Persib Bandung Kenji Adachihara berhasil mencetak satu dari empat gol dalam laga kontra PSPS Pekanbaru. Namun pemain asal Jepang itu menegaskan gol bukanlah tujuan utamanya.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi aktor utama kemenangan Maung Bandung atas tim yang berjuluk Asykar Bertuah. Dia menyumbangkan satu gol untuk memberi kemenangan empat gol tanpa balas atas PSPS di kandangnya sendiri, Selasa 25 Juni.

Itu merupakan gol kesepuluh Kenji untuk Persib di musim ini. “Kami (pemain Persib) ingin bermain baik dan meraih kemenangan. Tidak peduli siapa yang mencetak gol. Yang terpenting Persib menang," ujar Kenji seperti dikutip laman klub.

Berkat kegemilangan mantan pemain Persiba Balikpapan itu, Persib pun mengoleksi 50 poin dan memastikan naik satu tingkat ke peringkat tiga menggeser posisi Arema Malang dari klasemen Indonesia Super League (ISL) pada musim ini. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya