Penyerang Arsenal Segera Gabung ke Roma

Pemain depan Arsenal Gervinho menuju pintu keluar Emirates Stadium. Gervinho dikabarkan akan memperkuat AS Roma di musim depan.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jul 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 18:00 WIB
gervinho-130609b.jpg
Pemain lini depan Arsenal Gervinho menuju pintu keluar Emirates Stadium. Pemain internasional Pantai Gading ini dikabarkan menuju ke Italia untuk memperkuat AS Roma pada musim depan.

Rumor kepindahan Gervinho ke Serie A semakin santer karena Roma sedang mencari penyerang anyar. Roma ditinggalkan Pablo Osvaldo yang disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim ini.

Gervinho yang mempunyai nama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi itu diketahui mempunyai kedekatan dengan pelatih Roma, Rudi Garcia. Gervinho (26) menjadi pemain asuhan Garcia ketika merumput di klub Prancis Lille sebelum bergabung dengan The Gunners. Sejumlah media Italia melaporkan The Gunners akan merelakan Gervinho pergi apabila Roma mau membayar 10 juta Euro. Manajer Arsene Wenger sedang butuh dana banyak untuk membeli pemain hebat.

Gervinho hanya mencetak 13 kali dalam 45 penampilan bagi Meriam London. Menjual Gervinho saat ini adalah keputusan tepat daripada membiarkan penampilan sang pemain terus merosot. (mtr/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya