Rivaldo: Neymar Akan Buat Fans Barcelona Terdiam

Mantan playmaker Barcelona, Rivaldo, percaya apabila Neymar bukan hanya sukses di Barcelona, tapi juga memberika kesuksesan untuk Barcelona.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Jul 2013, 21:23 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2013, 21:23 WIB
rivaldo-130721c.jpg

Nama barcelona berhasil menggoda pemain muda berbakat asal Brasil, Neymar. Neymar pun digadang bakal berhasil meraih kesuksesan bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Hal seirama pun diungkapkan oleh mantan pemain Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo.

Neymar berhasil diboyong Barcelona dari Santos dengan bandrol sebesar 57 juta euro atau sebesar Rp 754,8 miliar. Bergabungnya Neymar pun diperkirakan akan membuat Barcelona sukses besar, seperti yang diungkapkan Rivaldo.

"Barcelona telah mendapatkan beberapa pemain yang hebat (Neymar). Tidak hanya karena telah memiliki pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, tapi juga mereka akan terus mendominasi untuk beberapa tahun mendatang," ujar Rivaldo kepada Sport.

"Lihat saja sekarang, dia masih muda dan membuat perbedaan secara global. Bayangkan apa yang dapat dia lakukan di musim yang akan datang," imbuh Rivaldo.

"Neymar akan membuat suporter Barcelona terdiam. Dia dapat menjadi pemain yang jauh lebih baik ketika bermain di Piala Konfederasi bersama Brasil. Dia mudah beradaptasi, dan dia akan sangat senang di sana," Rivaldo menegaskan.(GL)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya