Madrid Jalani Tur Pramusim Bakal Jajal Jagoan AS

Skuat asuhan Carlo Ancelotti berada di Amerika sampai 11 Agustus dan akan menjalani empat partai persahabatan.

oleh a.yani diperbarui 29 Jul 2013, 16:55 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 16:55 WIB
real-madrid-130729b.jpg
Real Madrid akan memulai tur mereka ke Amerika Serikat, Senin (29/7/2013). Los Blancos kembali mengunjungi kampus UCLA, Los Angeles, untuk keempat kalinya secara berturut-turut guna menyelesaikan persiapannya menghadapi kompetisi musim depan.
 
Selain di Los Angeles, Madrid akan mengunjungi Phoenix, Miami, dan Saint Louis. Di Amerika, tim asuhan Carlo Ancelotti seperti diberitakan situs resmi klub, akan menjalani empat partai persahabatan, tiga di antaranya merupakan bagian dari International Champions Cup. Tur Madrid sendiri akan berakhir pada 11 Agustus.

Partai pertama digelar 1 Agustus melawan Los Angeles Galaxy di Stadium Universitas Phoenix. Pertandingan ini sudah menjadi tradisi, mengingat laga ini selalu dimainkan di tiga musim sebelumnya.

Dua hari kemudian, atau pada 3 Agustus, Madrid akan menghadapi laga yang lebih berat. Yaitu bertanding melawan Juventus atau Everton di Dodger Stadium, LA. Tim Italia merupakan juara bertahan Serie A, sementara tim Inggris memulai era baru menyusul hengkangnya David Moyes ke Manchester United dan masuknya pelatih asal Spanyol Roberto Martinez.

Partai ketiga akan dimainkan pada 6 atau 7 Agustus di Sun Life Stadium, Miami. Namun, tim lawan belum dapat diketahui karena menunggu hasil lainnya di turnamen tersebut. Ini adalah kali pertama Madrid bermain di Miami. Hal yang sama bagi Saint Louis, tempat Madrid akan menjalani laga terakhir pramusim pada 10 Agustus melawan Inter Milan di Edward Jones Dome. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya