Bek Manchester City Tanggapi Rumor Juve

"Saya senang di City dan itu adalah niat saya untuk bertahan."

oleh Liputan6 diperbarui 31 Jul 2013, 21:23 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 21:23 WIB
aleksandar-kolarov-130731c.jpg
Aleksandar Kolarov berharap kemampuannya bisa meyakinkan Manajer Manchester City Manuel Pellegrini. Bek asal Serbia tersebut telah menutup pintu untuk kemungkinan pindah ke Juventus. Juara Serie A itu sempat dikabarkan meminati Kolarov. Namun, Juve telah mengkonfirmasi mereka tidak bisa membeli pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya senang di City dan itu adalah niat saya untuk bertahan," kata Kolarov kepada Tuttosport, Rabu (31/7/13). "Saya ingin bermain sebanyak mungkin untuk menunjukkan kualitas saya kepada Pellegrini.

"Saya ingin tetap di Manchester. Tapi, jika saya tidak diberi tempat di tim, maka saya harus mengevaluasi beberapa hal."

"Memang menyenangkan untuk mengetahui bahwa klub penting dan bergengsi seperti Juventus menginginkan pemain seperti saya. Tapi, saya bukan satu-satunya yang memiliki masa depan saya," ucapnya. "Jika ada sesuatu yang terjadi maka pertama akan diputuskan oleh kedua klub."

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya senang di Italia."

Bek kiri juga telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Galatasaray dalam beberapa hari terakhir. City bersedia menyerahkan hak kepemilikan Kolarov jika klub asal Turki itu sanggup menyodorkan fee 7 juta euro. "Saya tidak tahu apa-apa, jujur​​," ucap Kolarov soal rumor tersebut.

Kolarov bergabung dengan City pada 2010 dari Lazio dengan biaya sebesar 18 juta euro.(FI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya