Striker Anyar City Puji Strategi Pellegrini

Penyerang anyar Manchester City Alvaro Negredo memberikan pujian kepada Manuel Pellegrini. Negredo berharap tetap memainkan sepakbola indah.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Agu 2013, 16:39 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 16:39 WIB
manuel-pellegrini-130707c.jpg
Penyerang anyar Manchester City Alvaro Negredo memberikan pujian kepada Manuel Pellegrini. Menurut Negredo, pelatih asal Chile itu telah meraih kesuksesan di Spanyol bersama Villareal, Real Madrid, dan Malaga.

Negredo berharap Pellegrini tetap memainkan sepakbola indah meski tidak lagi berkompetisi di La Liga. Bukan rahasia lagi kalau Liga Inggris terkenal dengan permainan keras yang lebih mengandalkan fisik.

"Setiap klub yang ia tinggalkan senang dengan apa yang telah diraihnya. Cara fans di klub yang sudah ia tinggalkan juga sangat mencintainya, hal ini menunjukkan seperti apa dia," ungkap mantan striker Sevilla ini.

"Di Villarreal ia punya beberapa musim yang menakjubkan, di Madrid walau satu musim tapi sangat baik> Dan Malaga, walau tak punya banyak uang dan banyak masalah, mereka memainkan sepakbola yang baik," tambahnya.

"Dia memainkan sepakbola menyerang, berani mengambil risiko dengan banyak menguasai bola. Semua penggemar sangat menyukai gaya main seperti seperti itu, saya yakin penggemar City akan mendukung timnya," ujar Negredo.

The Citizens harus merogoh koceknya sekitar 28 juta euro atau sekitar untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu. Negredo bergabung dengan rekan senegaranya Jesus Navas dan David Silva. (sky/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/1baMVIW">Zanetti: Aku Bisa Bantu Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/1er7CzT">DC United akan Kunjungi Bandung dan Surabaya</a>
* <a href="http://bit.ly/19MoiUZ">Striker Persib Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/198PjCI">MU Diimbangi Klub Asal Swedia</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/15IqNWC">[Full Time] Lewat Adu Penalti, Inter Kalahkan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1922TUK"&gt;Messi dan Ronaldo Calon Pemain Terbaik Eropa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya