Wanita ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby

"Awalnya, Geby saya kenalkan kepada Greg. Karena dia ngotot ingin dikenalkan kepada Greg ketika itu," ujar Tata.

oleh jeffrey diperbarui 22 Agu 2013, 09:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2013, 09:00 WIB
agatha-130821c.jpg
Penyerang Timnas Indonesia dan Arema Indonesia Greg Nwokolo memberikan penjelasan dan menceritakan kronologi kejadian di rumahnya terkait tuduhan Rahelia Geby yang melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penganiayaan dan upaya pemerkosaan.

Nama Rahelia Geby terus disebut-sebut. Siapakah Geby dan bagaimana kisahnya hingga Greg Nwokolo bisa berkenalan dengan wanita berusia 25 tahun itu?

Ada sosok wanita cantik di belakang cerita perkenalan Greg Nwokolo dan Rahelia Geby. Dialah Agatha Christy Floris yang akrab dipanggil Tata. Wanita muda ini tak lain adalah adik kandung Geby. Dialah yang pertama kali memperkenalkan Greg dengan kakaknya. Greg dan Geby berkenalan 4 Juli 2013 lalu di Jakarta.

"Awalnya, Geby saya kenalkan kepada Greg. Karena dia ngotot ingin dikenalkan kepada Greg ketika itu," ujar Tata.

Ketika Greg bertemu pers di Jakarta, Rabu 21 Agustus petang WIB, Tata ikut mendampingi sang pemain Timnas Indonesia itu bersama penasehat hukumnya. Tata menuturkan, apa yang dilakukan kakaknya itu tak lebih hanya untuk mencari popularitas belaka.

"Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi. Karena kali ini, Greg sedang naik daun sebagai pemain bola," ujar wanita berkulit putih itu.

"Sepertinya Geby sengaja mengganggu konsentrasi Greg dalam dunia sepakbola," tuturnya menambahkan.

Di samping itu, dia juga enggan menjelaskan mengenai pekerjaan sang kakak, dia mengatakan, "Saya tidak mengetahui pekerjaan dari kakak saya saat ini," ujar Tata. "Hingga saat ini kami masih tinggal serumah," tambahnya.

Geby juga diungkapkan sempat mengancam Tata agar tidak mencampuri masalahnya dengan Greg. "Sudah, kamu tidak perlu ikut campur dengan masalah ini," ujar Agatha Christy Floris terkait masalah ini. (Vin)

Baca juga:
* Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija
* Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge
* Atletico Berhasil Imbangi Barca
* Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea
* Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas
* Arsenal Coba Serobot Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya