Jelang AS Terbuka, Juara Wimbledon Dapat Hadiah Celana Tinju

Andy Murray mendapat hadiah unik menjelang turnamen US Open. Murray diberi celana tinju berwarna emas. Lha, kok celana tinju?

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2013, 11:49 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 11:49 WIB
celana-andy-murray-130828b.jpg

Kesuksesan Andy Murray di Wimbledon tahun ini tidak hanya membuat petenis asal Inggris itu dibanjiri pujian dan hadiah uang berlimpah, tapi juga hadiah unik. Hadiah unik ini didapat Murray menjelang turnamen US Open 2013 yang akan dilangsungkan mulai Rabu 28 Agustus siang waktu setempat.

Hadiah itu diterima Murray saat menjalani sesi latihan. Waktu itu, Murray disambangi pembawa acara Sky Sports Boxing, Adam Smith, dan kemudian memberinya celana tinju. Bukanlah tanpa alasan Smith memberikan celana tinju berwarna emas tersebut. Karena seperti yang diberitakan Metro, Murray merupakan penggemar olahraga tinju.

Celana ini pun dihiasi dengan tulisan 'Andy Murray' di bagian depan dan tulisan 'Wimbledon Champion 2013' di bagian kaki kanan. Ditambah dengan ornamen garis berwarna hijau dan ungu yang merupakan warna khas dari Klub Tenis All England.

Melihat sang anak mendapat hadiah unik. Ibunda Murray, Judy Murray, langsung mengunggah gambar celana tersebut melalui situs micro-blogging, Twitter.

"Tidak menyangka mendapat hadiah untuk Andy dari pembawa acara Sky (Sports), Adam Smith. Sebuah celana tinju berwarna emas+hijau/ungu," tulis ibunda Murray.

Berlaga di US Open, Murray akan turun sebagai juara bertahan. Di putaran pertama, Murray akan berhadapan dengan petenis asal Prancis, Michael Llodra. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya