Roma Coba Dekati Bek Cagliari

Di ambang penutupan bursa transfer, AS Roma masih berusaha untuk mendapatkan Davide Astori.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 31 Agu 2013, 17:24 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2013, 17:24 WIB
davide-astori-130831b.jpg

Datangnya sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini rupanya belum membuat kubu AS Roma puas. Mereka rencananya masih akan mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup 2 September mendatang.

Roma yang sudah merekrut beberapa pemain tenar seperti Gervinho, Morgan De Sanctis, Kevin Strootman, dan Adem Ljajic dikabarkan tengah mengincar bek Cagliari, Davide Astori. Oleh Roma, Astori akan coba direkrut dengan nilai transfer 7.5 juta euro atau setara Rp 111 miliar.

Sebelumnya, Astori nyaris pindah ke Napoli. Kala itu, ia akan diboyong dengan nilai transfer 13 juta euro atau Rp 192 miliar. Namun di penghujung kesepakatan, rencana itu berakhir dengan kegagalan. Astori kabarnya menolak proposal kontrak yang disodorkan oleh kubu Il Partenopei.

Menurut Sky Sport Italia, Roma sudah menyiapkan tawaran yang lebih menggiurkan ketimbang yang diberikan Napoli untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan, I Lupi juga rela membagi setengah kepemilikan Astori dengan Cagliari.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari kubu Caglairi. Massimo Cellino selaku presiden klub sepertinya masih ngotot untuk mempertahankan pemain kebangsaan Italia tersebut.

Selain Roma dan Napoli, Astori juga sempat dikaitkan dengan AC Milan. Bahkan beberapa klub Liga Premier seperti Southampton, Sunderland, Everton, Arsenal, bahkan Manchester United pernah kepincut pada sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya