Coentrao Bertekad Masuk Skuat Utama Madrid

"Saya akui, ada kesempatan bergabung dengan Manchester United. Tapi nyatanya sekarang saya masih di Madrid," ujar Coentrao.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Sep 2013, 21:29 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2013, 21:29 WIB
fabio-2-130908c.jpg
Fabio Coentrao bertekad masuk skuat utama Real Madrid setelah transfernya ke Manchester United gagal pada musim panas ini. Bek kiri Portugal itu sekarang akan menetap di klub ibukota Spanyol tersebut dan bakal bersaing dengan Marcelo untuk menempati skuat utama Los Blancos dibawah asuhan manajer baru Carlo Ancelotti.

"Meski musim lalu sudah berada dalam tingkat yang cukup tinggi, namun sekarang saya ingin melakukannya lebih baik lagi," kata pemain berusia 25 tahun itu seperti dilansir FourFourTwo, Minggu (8/9/13). "Saya ingin menunjukkan kepada semua bahwa saya layak berada di Real Madrid."

Coentrao awalnya memang ingin dipinjamkan ke MU. Akan tetapi karena gagal mendapatkan bek Granada, Guilherme Siqueira, Madrid enggan melepasnya. "Saya akui, ada kesempatan bergabung dengan Manchester United. Tapi nyatanya sekarang saya masih di Madrid," ujar pemain berambut pirang tersebut.

Harapan Coentrao bermain reguler bersama skuat utama makin terbuka menyusul cederanya Marcelo ketika membela Brasil saat menang 6-0 atas Australia dalam uji coba, Sabtu (7/9/13).

Nilai transfer Coentrao ketika diboyong Madrid dari Benfica pada 2011 terbilang mahal. Ia diboyong seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 441 miliar. Oleh karena itu, sudah sepantasnya ia membela skuat utama Madrid yang akan tandang ke Villarreal pada 14 September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya