Spurs Bidik Pemain Belakang Sochaux

Tottenham Hotspur siap untuk membawa pemain belakang Sochaux, Sebastien Corchia, pada jendela transfer musim dingin nanti.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2013, 09:22 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 09:22 WIB
sebastien-corchia-130913b.jpg
Tottenham Hotspur siap membawa pemain belakang Sochaux, Sebastien Corchia, pada jendela transfer musim dingin nanti. Tottenham akan melayangkan tawaran lima juta pound.

Bek 22 tahun tersebut sudah dipantau tim pencari bakat Spurs selama beberapa bulan belakangan. Dan kini Manajer Andre Villas Boas sudah mendapatkan lampu hijau untuk mendaratkan Corchia.

"Saya bisa meninggalkan Sochaux pada Januari nanti, klub telah berbicara dengan klub yang tertarik. Namun saat ini saya fokus untuk Sochaux ini," ungkap Corchia seperti dilansir Metro.

Pemain yang didatangkan dari Le Mans pada 2011 ini dinilai sebagai salah satu pemain terbaik di Ligue 1. Sochaux diperkirakan melepas sang pemain apabila ada tawaran sebesar 7 juta pound.

Spurs merupakan klub Inggris yang paling rajin belanja pemain. Pada bursa transfer musim panas lalu, sebanyak delapan pemain digaet ke White Hart Lane di antaranya Roberto Soldado. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ejT7TJ"&gt;Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya