Bintang Chicago Bulls Siap Tempur Lagi

Rose harus absen sepanjang musim lalu karena menjalani proses pemulihan pasca cedera ACL lutut kirinya.

oleh thomas diperbarui 16 Sep 2013, 19:14 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 19:14 WIB
derrick-rose-130916b.jpg
Bintang Chicago Bulls Derrick Rose sudah tidak sabar menghadapi NBA musim 2013/2014. Rose mengaku sudah benar-benar fit untuk bertarung di musim yang baru.

"Saya pikir saya sudah 100 persen. Saya melakukan hampir segalanya. Saya jongkok, berlari, mengangkat beban hampir tiap hari," ucap Rose kepada CSNChicago.com pekan lalu.

Rose harus absen sepanjang musim lalu karena menjalani proses pemulihan pasca cedera ACL lutut kirinya. Rose memutuskan tidak mau terburu-buru kembali bermain. Dia ingin memastikan sampai benar-benar berada dalam kondisi 100 persen fit.

Pekan lalu Rose menghabiskan waktu di China sebagai bagian dari kegiatan promosi yang dilakukan Adidas di Asia. Rose akan mengakhiri Tur Asia di Filipina sebelum kembali ke Amerika.

Bulls dijadwalkan akan memulai pemusatan latihan dalam dua pekan mendatang. Bila tidak ada aral melintang, Rose akan membela Bulls pada laga pembuka pramusim melawan Indiana Pacers dalam tiga minggu mendatang. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya