Agger Diragukan Tampil Saat Liverpool Lawan MU

Bek berkebangsaan Denmark Daniel Agger diragukan turun ketika Liverpool bentrok dengan Manchester United pada putaran ketiga Piala Liga.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Sep 2013, 07:46 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 07:46 WIB
agger-130924a.jpg
Bek berkebangsaan Denmark Daniel Agger diragukan turun ketika Liverpool bentrok dengan Manchester United pada putaran ketiga Piala Liga (Capital One Cup) di Stadion Old Trafford pada Rabu (25/9/2013) malam WIB.

Agger ditarik saat timnya dikalahkan Southampton 1-0 di Anfield, akhir pekan lalu. Manajer Brendan Rodgers akan melihat perkembangan sang pemain dalam 24 jam ke depan sebelum memutuskan untuk memainkan atau tidaknya.

"Kita akan melihat bagaimana kesiapan dia untuk pertandingan (melawan Manchester United). Dia bisa diragukan untuk pertandingan itu karena ia belum cukup pulih," ungkap Rodgers seperti dikutip Soccerway.

"Kami ingin memberinya waktu di akhir pekan, tapi sayangnya dia berjuang dengan pernafasannya karena ia mendapat benturan di rusuknya.Tapi kita akan lihat selama 24 jam ke depan bagaimana kesiapannya untuk laga nanti," katanya.

Rodgers juga dipastikan tidak bisa memainkan Philippe Coutinho. Pemain internasional Brasil tersebut tengah menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera bahu saat menghadapi Swansea City di Liberty Stadium.

Namun Rodgers bisa sedikit bernapas lega karena sudah bisa memainkan penyerang Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut sudah tidak bermain untuk The Reds setelah ia diskorsing akibat menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16D6TrI">Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young</a>
* <a href="http://bit.ly/19yNCbX">Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes</a>
* <a href="http://bit.ly/1fe6uVW">Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG</a>
* <a href="http://bit.ly/19v2cSS">Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ajB4r8"&gt;Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya