Striker Spanyol Mulai Kerasan di Liga Inggris

Penyerang Manchester City Alvaro Negredo mengaku senang dengan atmosfer Liga Inggris.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Sep 2013, 14:22 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 14:22 WIB
negredo-betah-130927b.jpg
Penyerang Manchester City Alvaro Negredo mengaku senang dengan atmosfer di Liga Inggris. Negredo bergabung dengan City dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2013-2014 dengan nilai transfer 20 juta pound.

Pemain 28 tahun tersebut langsung memberikan dampak positif untuk The Citizens. Mantan pemain Real Madrid Castilla itu membukukan dua gol dalam lima pertandingan Liga Primer.

"Saya bahagia di Sevilla, tapi saya senang dengan keputusan saya (pindah ke City). Saya merasa baik-baik saja di sini. Saya merasa telah beradaptasi dengan permainan Liga Inggris. Saya sangat menyukainya," ujar Negredo.

"Kompetisi ini sangat intens, tapi saya senang. Inilah selera saya. Semoga saya akan terus mendapatkan yang lebih baik," ujar mantan pemain Almeria itu seperti dilansir Skysports, Jumat (27/9/2013).

Negredo optimistis dirinya menjadi pilihan utama Manajer Manuel Pellegrini untuk mengisi lini depan. Sejauh ini ia berhasil menggeser posisi penyerang Bosnia, Edin Dzeko. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya