Kekasih Akrab, Messi dan Fabregas akan Jodohkan Anak?

Pertanyaan muncul jika melihat keakraban dari Antonella Roccuzzo dan Daniella Semaan, apakah mereka akan menjodohkan anak mereka nantinya.

oleh jeffrey diperbarui 22 Okt 2013, 06:03 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 06:03 WIB
anak-messi-fabregas-131021c.jpg
Barcelona akan bertandang ke markas AC Milan, San Siro dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions musim 2013/14 pada Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Menjelang keberangkatan skuat The Blaugrana ke Milan ada pemandangan menarik di bandara.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Senin (21/10/2013), ada dua sosok cantik menghiasi keberangkatan Carles Puyol cs.Ternyata ada pacar dari Lionel Messi dan Cesc Fabregas ketika itu. Antonella Roccuzzo dan Daniella Semaan muncul bersama buah hatinya yaitu Thiago dan Lia.

Keduanya diduga akan terbang ke Milan untuk mendukung para pujaan hatinya bertanding kontra Milan. Daniella dan Antonella memang dikenal akrab di berbagai kesempatan, mereka juga sering terlibat liburan bersama.

Pertanyaan muncul jika melihat keakraban dari Antonella Roccuzzo dan Daniella Semaan, apakah mereka akan menjodohkan anak mereka pada suatu nanti. Pertanyaan unik itu muncul jika  melihat kedekatan keduanya selama ini.

Sementara itu, seperti diketahui publik, Thiago Messi adalah buah cinta King Leo dengan kekasih, Antonella Roccuzzo dan masih berusia satu setengah tahun. Hubungan keduanya mulai terendus publik setelah Lionel Messi mengakui memiliki kekasih pada Januari 2009 lalu. Thiago Messi sendiri lahir pada 2 November 2012.

Fabregas sendiri baru saja dikarunia seorang anak perempuan dari Daniella Semaan yang bernama Lia pada beberapa bulan lalu. Walau Thiago lebih tua ketimbang Lia, tapi bisa saja rencana perjodohan antara Fabregas dan Messi itu terlaksana. Mau tahu jawabannya? Mungkin kita bisa melihatnya 15 atau 20 tahun ke depan. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya