Arsene Wenger Naksir Striker Milan

Kali ini Wenger tampaknya tidak akan membidik penyerang top karena sangat sulit mendapatkannya. Penyerang Milan Mbaye Niang pun dibidik.

oleh thomas diperbarui 31 Okt 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2013, 17:00 WIB
mbaye-niang-131031b.jpg

Arsenal gagal mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas lalu. Akibatnya mereka cuma punya Olivier Giroud sebagai penyerang murni setelah Lukas Podolski dan Yaya Sanogo mengalami cedera. Pelatih Arsene Wenger berniat mendatangkan pemain depan baru di bursa transfer Januari.

Kali ini Wenger tampaknya tidak akan membidik penyerang top karena sangat sulit mendapatkannya pada bursa transfer paruh kedua. Pemain yang dilirik Wenger adalah penyerang muda AC Milan Mbaye Niang.

Menurut berita yang dirilis Sportsmole, Kamis (31/10/2013) Arsenal siap memberikan tujuh juta Euro untuk membawa Niang ke Emirates Stadium. Niang sudah diminati Wenger sejak masih bermain di Caen. Namun ketika itu Milan yang berhasil mendapatkan Niang.

Peluang Arsenal merekrut Niang kali ini terbuka lebar. Pasalnya Niang tidak menjadi pilihan utama di Milan. Niang kalah bersaing dengan Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy. Milan sendiri konon mempertimbangkan melepas Niang Januari nanti, tapi dengan status pinjaman. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya