Arsenal Incar Bek West Ham United

Arsenal sedang mempertimbangkan melayangkan tawaran kepada West Ham United untuk bek Winston Reid pada jendela transfer Januari mendatang.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 31 Okt 2013, 17:11 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2013, 17:11 WIB
winston-reid-131031c.jpg
Arsenal sedang mempertimbangkan melayangkan tawaran kepada West Ham United untuk bek Winston Reid pada jendela transfer Januari mendatang. Reid diplot sebagai pengganti Thomas Vermaelen yang kemungkinan akan dilego. Vermaelen gagal memperbaiki penampilannya setelah sembuh dari cedera.

Reid disebut-sebut sebagai salah satu pemain belakang paling konsisten di Liga Premier. Kehadiran bek berumur 25 tahun itu membuat lini belakang West Ham makin solid.

Seperti dilansir Metro, Kamis (31/10/2013), ketua pemantau bakat Meriam London Steve Rowley tengah membuat laporan mengenai latar belakang sang pemain. Pemain internasional Selandia Baru ini kemungkinan bisa dikeluarkan dari Upton Park pada Januari nanti apabila Arsenal mau membayar 6 juta pound.

The Gunners harus bergerak cepat karena Manchester United dan Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain yang kontraknya di West Ham berakhir pada 2015. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya