Juve dan Napoli Rebutan Pemain Torino

Juve kembali tergiur membajak bintang Torino setelah pada bursa transfer musim panas lalu berhasil mendapatkan bek Angelo Ogbonna.

oleh thomas diperbarui 18 Nov 2013, 08:09 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 08:09 WIB
alessio-cerci-dambrosio-131117a.jpg
Gelandang serang Alessio Cerci dan bek sayap Danilo D'Ambrosio saat ini merupakan aset paling berharga Torino. Keduanya tampil gemilang pada awal musim 2013/2014. Banyak klub besar yang mulai melirik Cerci dan D'Ambrosio.

Tuttosport meyakini bila Juventus dan Napoli sedang bersaing untuk mendapatkan kedua pemain ini. Juve kembali tergiur membajak bintang Torino setelah pada bursa transfer musim panas lalu berhasil mendapatkan bek Angelo Ogbonna.

Dibanding Cerci, D'Ambrosio nampaknya akan diprioritaskan oleh Juve. Pasalnya D'Ambrosio kontraknya akan habis Juni 2014 sehingga bila tidak diperpanjang bisa pindah dengan gratis. Juve dalam beberapa musim terakhir memang dikenal senang mendatangkan pemain dengan status free transfer.

Sedangkan untuk Cerci tidak mudah bagi Juve dan Napoli untuk merekrutnya. Torino tentu tidak akan mau melepas Cerci dengan harga murah karena dua klub Inggris, Arsenal dan Manchester United juga sedang mengamati penampilannya.

Cerci merupakan andalan utama Torino dalam mendulang gol musim ini. Mantan pemain AS Roma itu sudah mencetak delapan gol di Serie A musim 2013/2014 dan menempati posisi dua daftar pencetak gol terbanyak sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya