[VIDEO] Fans Swedia Ganggu Tidur Pemain Portugal

Suporter Swedia mencoba mengganggu tidur Timnas Portugal menjelang laga playoff Piala Dunia 2014. Sialnya, ide itu tidak berjalan mulus.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Nov 2013, 13:45 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 13:45 WIB
radio-sewa-131120b.jpg

Swedia akhirnya gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan Tim Nasional Portugal. Di leg pertama, Swedia berhasil ditekuk Portugal dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak bomber asal Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sedangkan di leg kedua yang dilangsungkan Rabu (20/11/2013) dinihari WIB, nasib Swedia semakin memburuk. Bagaimana tidak, bermain di kandang sendiri, Swedia dipermalukan Portugal dengan skor 2-3.

Sebelum melumat Swedia di Stadion Friends Arena, ternyata Portugal mendapat gangguan dari suporter Swedia. Suporter yang terdiri dari pembawa acara di radio Swedia itu mencoba mengganggu waktu istirahat Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Ketika matahari belum terlihat di ufuk timur, suporter Swedia dengan membawa speaker berkekuatan besar mulai memutar musik dengan volume yang luar biasa keras di depan hotel tempat Timnas Portugal beristirahat. Salah satu suporter mencoba untuk menambah suara ribut dengan bernyanyi dan menyalakan kembang api.

Akan tetapi, usaha yang dicetuskan stasiun radio RIX FM itu ternyata kurang efektif. Buktinya, Ronaldo tampil impresif dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan penentuan itu. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya