Persib Ditahan Imbang Klub Ciamis, Manajer Tak Kecewa

Menurut Umuh Muchtar, PSGC Ciamis lebih berkualitas ketimbang Persikab Bandung, lawan pertama uji coba Persib.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Des 2013, 11:38 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 11:38 WIB
umuh-131202b.jpg
Persib Bandung hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan klub asal Ciamis, PSGC  Ciamis Minggu (1/12/2013) di Stadion Galuh Ciamis. Hasil imbang ini sebenarnya bisa berubah jika saja pertandingan tidak dihentikan di menit ke-70.

Seperti diketahui, pertandingan Persib melawan PSGC dihentikan karena penonton meluber hingga ke pinggir lapangan. Manajer Persib, Umuh Muchtar pun mengaku tak kecewa dengan hasil imbang ini.

Menurut dia, persiapan Persib sudah berjalan bagus. Dia juga melihat kualitas PSGC lebih baik ketimbang lawan uji coba pertama, Persikab."Walau pun kita hanya uji coba tetap saja saya lihat pemain persiapannya lumayan. Karena lihat dari PSGC juga menurut saya di atas tim Persikab," ujar Umuh seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, Umuh melihat anak asuh Djadjang Nurdjaman terlihat sudah kompak. Meski demikian, ia mengharapkan adanya pembenahan terutama masalah penyelesaian akhir di depan gawang sebelum mengawali kompetisi yang akan datang.

"Ini bagus, mereka sudah solid. Hanya tadi kita banyak tumpul dalam penyelesaian, jadi masih belum rapi dan masih banyak yang harus diperbaiki. Tadi kita punya kesempatan banyak," katanya.  (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya