Zubizarreta: Barca Kontra City Laga yang Menarik

"Ini akan menjadi pertandingan yang besar terhadap beberapa pemain yang kami kenal baik," kata Andoni Zubizarreta.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Des 2013, 19:57 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 19:57 WIB
andoni-zubizarreta-130903c.jpg
Laga panas dan sengit akan terjadi di babak 16 besar Liga Champions saat Manchester City menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona. Ini untuk kali pertama kedua klub bertemu di fase gugur berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2013) petang WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang besar terhadap beberapa pemain yang kami kenal baik," kata Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga Barcelona, seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, City diperkuat sejumlah pemain asal Spanyol, seperti Jesus Navas, David Silva, Javi Garcia, dan Alvaro Negredo. Sementara Sergio Aguero pernah lima musim bermain di Atletico Madrid sehingga sangat mengenal sepakbola Spanyol.

"Ini dua tim yang menyerang dengan sangat baik dan memiliki banyak bakat, dari posisi kiper sampai ke depan. Itulah yang akan membuat dua pertandingan ini bahkan lebih menarik," ucap Zubizarreta.

"Hasil pengundian yang sulit? Hal ini juga akan sulit bagi City, mengetahui mereka harus menghadapi Barca. Bertahun-tahun lalu ketika kita telah berbicara tentang pertandingan penting di Manchester, kami akan berpikir tentang Inggris," tutur mantan kiper Barca itu.

Leg pertama 16 besar akan digelar pada 18 atau 19 Februari 2014 untuk empat pertandingan pertama dan 25 atau 26 Februari untuk empat pertandingan sisanya. Sementara untuk leg kedua akan dihelat pada 11 atau 12 Maret empat pertandingan pertama dan 18 atau 19 Maret untuk empat laga sisanya. Pertandingan final akan diselenggarakan di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya