Beckham Direkrut Klub Bolivia?

Klub asal Bolivia, Bolivar, mencoba untuk bekerja sama dengan David Beckham untuk membeli klub MLS. Apakah Beckham akan kembali bermain?

oleh Liputan6 diperbarui 21 Des 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2013, 23:00 WIB
beckham-131221c.jpg

David Beckham memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun di akhir musim 2012-2013 usai membawa Paris Saint-Germain menjuarai Ligue 1. Beckham pensiun setelah 20 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional.

Akan tetapi, terdengar isu apabila Beckham yang kini telah berusia 38 tahun itu akan kembali merumput. Sebuah klub asal Amerika Selatan, tepatnya dari Liga Bolivia, mencoba untuk bekerja sama dengan Beckham. Klub itu adalah klub juara Liga Bolivia musim lalu, Bolivar.

Akan tetapi, kerja sama itu bukan untuk mengajak Beckham untuk kembali bermain, melainkan bekerja sama untuk membeli salah satu klub Liga Amerika Serikat atau MLS. Seperti yang wartakan Metro.co.uk, Sabtu (21/12/2013), David Beckham telah bertemu dengan pemilik Bolivar, Marcelo Claure.

"Rekan saya dengan MLS, dan mungkin dia akan berkunjung ke Bolivia, dan bersiaplah," tulis Marcelo melalui akun Twitter-nya.

Claure pun mengunggah sebuah foto bersamaan dengan 'kicauannya' tersebut. Dalam foto itu terlihat Beckham tengah memegang kostum tim Bolivar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya