Edy Reja Kembali Besut Lazio

Lotito juga dikenal sangat menyukai Reja. Kemungkinan Reja hanya akan bertugas sampai akhir musim saja.

oleh thomas diperbarui 28 Des 2013, 13:46 WIB
Diterbitkan 28 Des 2013, 13:46 WIB
edy-reja-131228b.jpg
Pelatih kawakan Edy Reja memastikan akan kembali menangani Lazio menggantikan posisi Vladimir Petkovic. Reja akan melakukan debut ketika Lazio melawan Inter Milan 6 Januari 2014 mendatang.

Petkovic tengah dalam masalah besar setelah pekan ini mengumumkan sudah setuju menangani tim nasional Swiss setelah berakhirnya Piala Dunia 2014. Langkah Petkovic bernegosiasi dengan Swiss membuat kesal Lazio.

Lazio akan mencoba memecat Petkovic karena berbohong mengenai negosiasi dengan Swiss. Petkovic sendiri diyakini menolak mengundurkan diri dari Lazio karena masih terikat kontrak sampai Juni 2014.

Presiden Lazio Claudio Lotito masih bungkam seputar isu pergantian pelatih. Namun bocoran didapat dari Reja. Pria 63 tahun itu keceplosan akan mulai menangani Lazio awal 2014 nanti.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi ke Lazio atau tidak, tapi jika Inter merekrut Ezequiel Lavezzi setelah 6 Januari saya akan senang. Menghadapi pemain juara seperti dia pada debut saya tidak baik. Jika dia tidak di sana, kecemasan saya sedikit berkurang," tuttur Reja kepada Gazzetta dello Sport.

Reja bukan sosok asing bagi pemain-pemain Lazio. Dia pernah melatih di Olimpico sejak Februari 2010 sampai juni 2012. Lotito juga dikenal sangat menyukai Reja.

Kemungkinan Reja hanya akan bertugas sampai akhir musim saja. Lazio dikabarkan berminat merekrut mantan pelatih Chelsea Roberto Di Matteo.

Baca Juga
Perjalanan Hidup dan Karier Messi
Seksinya Istri Bacary Sagna
PSG Paling Berpeluang Boyong MessiCasillas Siap Angkat Koper dari Madrid

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya