Arsenal Serius Memburu Giovinco

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tertarik mendatangkan Giovinco untuk mengatasi krisis pemain depan.

oleh thomas diperbarui 15 Jan 2014, 16:47 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 16:47 WIB
gio-140115c.jpg
Arsenal rupanya benar-benar serius ingin mendatangkan penyerang Juventus Sebastian Giovinco. The Gunners sudah menghubungi agen Giovinco untuk bertanya mengenai kemungkinan eks pemain Empoli itu pindah ke Stadion Emirates.

"Kami telah melakukan kontak dengan Arsenal. Itu permintaan untuk informasi mengenai situasinya. Tidak lebih dari itu pada saat ini," ucap agen Giovinco yang memberikan penjelasan Claudio Pasqualin, seperti diberitakan Calciomercato Rabu (15/1/2014).

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tertarik mendatangkan Giovinco untuk mengatasi krisis pemain depan. Wenger baru saja kehilangan Theo Walcott. Pemain nasional Inggris itu divonis absen dan harus menjalani penyembuhan sampai akhir musim nanti akibat cedera lutut.

Giovinco dinilai Wenger memiliki gaya bermain yang mirip dengan Walcott. Keduanya sama-sama berpostur pendek dan memiliki kecepatan saat menggiring bola.

Tawaran bergabung dengan Arsenal kemungkinan akan diterima Giovinco. Kondisi penyerang kelahiran 26 Januari 1987 di Juve, lebih banyak jadi pemain cadangan. Pemain nasional Italia itu kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente. (Vin)

Baca Juga:
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Baru Persib Menuai Pujian dari sang Pelatih
14 Pemain Timnas U-19 akan Ikuti Homeschooling
Soal Kehebatan Pogba, Buffon Ledek Setan Merah
Jadwal Lengkap Arema di Babak 8 Besar Turnamen IIC 2014

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya