Pemain Nasional Italia Pindah ke Klub China

Untuk mendapatkan Diamanti, Guangzhou bersedia membayar sekitar 8 sampai 10 juta euro.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jan 2014, 01:43 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 01:43 WIB
diamanti-140123c.jpg
Pemain nasional Italia Alessandro Diamanti akan mencoba petualangan baru dengan merumput di Liga China. Bologna kabarnya sudah mencapai kesepakatan Guangzhou Evergrande seputar nilai transfer Diamanti.

Guangzhou dalam beberapa hari terakhir memang santer dikabarkan melirik Diamanti. Tim asuhan Marcello Lippi itu membutuhkan Diamanti untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga China dan Liga Champions Asia.

Untuk mendapatkan Diamanti, Guangzhou bersedia membayar sekitar 8 sampai 10 juta euro. Tawaran tersebut konon sulit untuk ditolak oleh Bologna.

Gazzetta dello Sport melaporkan bila hanya masalah waktu saja Diamanti akan resmi menjadi pemain Guangzhou. Bologna masih ingin memakai Diamanti paling tidak untuk laga akhir pekan ini melawan Sampdoria.

Dengan Liga China belum akan bergulir sampai Maret, Guangzhou nampaknya tidak keberatan untuk membiarkan Diamanti membela Bologna sampai awal Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya