Putra Legenda MU Diincar AC Milan

Milan harus terlibat persaingan dengan beberapa klub Liga Inggris yang juga sedang mengamati situasi terkini Kasper.

oleh thomas diperbarui 24 Jan 2014, 08:12 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 08:12 WIB
kaper-140123c.jpg
AC Milan tertarik mendatangkan putra legenda Manchester United Peter Schmeichel, Kasper. I Rossoneri konon sudah menghubungi klub pemilik Kasper, Leicester City, untuk bertanya mengenai kemungkinan merekrut kiper asal Denmark itu.

Saat ini Milan memang sedang giat mencari kiper baru untuk menggantikan Christian Abbiati yang tidak lama lagi akan pensiun. Milan perlu secepatnya menemukan kiper baru karena Marco Amelia bersiap pindah klub.

Sky Sport News meyakini Kasper menjadi salah satu pemain incaran Milan karena bisa didapat dengan murah. Kontrak Kasper bersama Leicester akan habis akhir musim ini. Eks pemain Manchester City itu tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Milan harus terlibat persaingan dengan beberapa klub Liga Inggris yang juga sedang mengamati situasi terkini Kasper. Selain Kasper, kiper muda lain yang konon masuk daftar incaran Milan adalah Mattia Perin dari Genoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya