Nocerino dan Boriello Pamer Jersey West Ham

Keduanya tiba di West Ham dengan status sebagai pemain pinjaman.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Jan 2014, 08:09 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2014, 08:09 WIB
nocerino-borielo-140126a.jpg
West Ham United akhirnya menuntaskan transfer Antonio Nocerino dan Marco Boriello. Oleh West Ham, kedua pemain tersebut diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Nocerino direkrut dari AC Milan. Sementara Boriello, ia didatangkan dari AS Roma. Dalam waktu yang hampir bersamaan, kedua pemain kebangsaan Italia tersebut tiba di markas West Ham.

Tanpa membuang banyak waktu, baik Nocerino maupun Boriello langsung memamerkan jersey klub baru merkea. Namun belum diketahui nomor punggung yang akan dikenakan oleh masing-masing pemain.

Sebelum mendarat di West Ham, baik Nocerino dan Boriello sama-sama jarang tampil membela klubnya masing-masing. Di Milan, Nocerino hanya tampil 16 kali. Perannya semakin tersingkir karena Milan baru saja mendatangkan Michael Essien dari Chelsea.

Sementara Boriello, ia baru dimainkan di 11 pertandingan. Pemain yang sempat membela Milan itu dianggap kalah bersaing dengan striker Roma lainnya seperti Adem Ljajic, Mattia Destro, dan Francesco Totti. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya