City Gagal Dapatkan Duo Pemain Buruan MU

Menurut salah seorang sumber dari City melaporkan kalau negoisasi untuk mendapatkan Mangala dan Fernando dikabarkan gagal.

oleh Jefry Leonard diperbarui 01 Feb 2014, 01:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 01:00 WIB
magal-a140201a.jpg

Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Porto untuk bisa memboyong gelandang Fernando dan pemain bertahan asal Prancis, Eliaquim Mangala.

Bahkan beberapa media asal Inggris sudah mengklaim kalau City sudah menyiapkan jet pribadi untuk mengangkut kedua pemain itu dari Portugal ke Inggris sebelum bursa transfer pemain musim dingin, Januari ini ditutup.

Namun, beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, The Citiziens dan Porto dikabarkan tak mencapai kesepakatan harga terkait Mangala dan Fernando.

Seperti yang dikutip dari Sky Sports, Jumat (31/1/2014) menurut salah seorang sumber dari City melaporkan kalau negoisasi untuk mendapatkan Mangala dan Fernando dikabarkan gagal.

Di sisi lain, City ingin merayu Fernando untuk bermain di Inggris karena masa kontraknya dengan Porto akan habis pada Juni mendatang, sehingga Porto memutuskan menjual pemain asal Brasil. Tapi di detik-detik terakhir negoisasi antara manajemen Porto dan City diberitakan tak sepakat dengan harga kedua pemain.

Selama bursa transfer musim dingin bergulir sejak awal bulan ini, City belum satu pun memboyong pemain baru. Pasalnya Manajer Manuel Pellegrini cukup puas dengan skuat utama yang dimiliki sekarang ini.

Fernando dan Mangala memang menjadi komiditi yang laris manis diperebutkan oleh beberapa klub besar Eropa salah satunya adalah rival sekota City yakni Manchester United. (Jef)

Baca Juga:

Duh.. Karena Sepatu Copot, `G-String` Istri Gerrard Terlihat
Nih! Enam Model Jersey Persib Musim 2014
Beginilah Aksi Kekasih Ronaldo Saat Guncang Barcelona

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya