Aksi Lucu Jurgen Klopp Mengundang Tawa

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp baru-baru ini melakukan hal lucu dan mengejutkan

oleh antonius diperbarui 05 Feb 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 16:20 WIB
jurgen-klopp-140205b.jpg
Seorang tokoh besar atau sosok fenomenal, dan terhormat, pasti selalu menjaga citra baik mereka jika berada di depan publik. Namun, sikap tersebut terkadang menimbulkan kesan angkuh bagi tokoh-tokoh tersebut.

Tapi, terkadang kita menemukan hal-hal unik dari sisi lain kehidupan sang tokoh. Ada yang melakukan hal-hal lucu, bodoh, bahkan bersikap konyol.

Seperti yang dilakukan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, baru-baru ini. Dia tertangkap melakukan hal lucu dan mengejutkan

Seperti foto yang diunggah Metro, Rabu (5/2/2014), pelatih yang sukses membawa Dortmund sebagai juara Bundesliga dua musim berturut-turut ini, tertangkap kamera sedang ikut berpose bersama Marco Reus dan fansnya.

Kejadian lucu ini bermula ketika seorang fans remaja minta berfoto bersama salah satu gelandang tim nasional Jerman, Marco Reus. Di saat mereka berfoto bersama, tampak Klopp ikut berpose di belakang mereka. Dengan senyum lebarnya, aksi pelatih berkebangsaan Jerman ini mengundang tawa para supporter.

Beberapa fans menyatakan, akibat ulah Klopp ini mereka merasa lebih dekat dengan sosok pelatih berusia 46 tahun ini. Klopp dinilai ramah dan periang oleh sebagian fans Dortmund.(Ian)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Jual Bintangnya ke Inter, Presiden Lazio Diancam Dibunuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya