Matri Betah Tinggal di Fiorentina

Pemain yang dipinjam dari AC Milan itu tak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan bersama Fiorentina.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 14 Feb 2014, 19:28 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 19:28 WIB
matri-2-140120a.jpg
Pindah dari klub sebesar AC Milan rupanya membawa keuntungan tersendiri untuk Alessandro Matri. Setelah dilepas pada bursa transfer musim dingin lalu, penyerang berusia 29 tahun itu kini bergabung ke Fiorentina dengan status sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Matri mengaku senang dengan kehidupannya yang saat ini. Setelah gagal bersama Milan, ia yakin bisa memperbaiki kariernya dengan kubu La Viola.

"Saya ingin berbuat lebih banyak (di Milan), tapi saya gagal. Saya mengambil semua tanggung jawab untuk itu. Tapi saya melakukannya secara pribadi saat saya berada di sana," kata Matri.

"Saya menderita karena kurang percaya diri, tapi saya datang ke sini dan langsung mencetak gol. Itu yang membuat saya merasa jauh lebih baik. Pelatih Vicenzo Montella telah memberikan hal yang saya butuhkan yakni ketenangan pikiran," lanjut mantan pemain Juventus tersebut.

Bersama Fiorentina, Matri sudah mencatatkan enam penampilan. Dari kesempatannya itu, ia telah menorehkan dua gol. (Van)

Baca Juga:
Striker Juventus Alami Cedera Lutut
Gunung Kelud Meletus, Laga MU Vs Persebaya Ditunda
Chelsea Ingin Datangkan Gelandang Tangguh Madrid
Ada Gervinho di Balik Kepindahan Hazard ke Chelsea
Mantan Bintang Brasil dan Real Madrid ini Lupa Jumlah Istrinya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya