[Full Time] Greg Nwokolo Selamatkan Persebaya dari Kekalahan

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu sebelumnya sempat tertinggal di interval pertama melalui gol yang dicetak Erroll Simunapendi.

oleh rejdo diperbarui 18 Feb 2014, 18:13 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 18:13 WIB
persebaya-140218c.jpg
Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin dengan tamunya, Persiram Raja Ampat dalam laga lanjutan ISL, Selasa (18/2/2014). Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (SUGBT),  kedua kubu bermain imbang 1-1.

Gol tunggal Greg Nwokolo di awal babak kedua menyelematkan Persebaya dari kekalahan. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu sebelumnya sempat tertinggal di interval pertama melalui gol yang dicetak Erroll Simunapendi.

Mengawali pertandingan, Bajul Ijo yang berstatus sebagai tuan rumah kesulitan untuk membongkar pertahanan tim lawan. Juara Divisi Utama PT Liga Indonesia itu masih mencari ritme dan meraba permainan Persisam. 

Upaya Greg Nwokolo dan kawan-kawan masih belum menemui jalan keluar. Persebaya justru kecolongan melalui gol yang dicetak Simunapendi pada menit 35. Keunggulan 1-0 untuk Dewa Laut bertahan hingga turun minum.

Memasuki menit 55, Greg berhasil membalas gol Simunapendi. Gol dari mantan pemain Arema Indonesia itu membuat kedudukan berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga bubar.

Hasil tersebut membuat Persebaya naik ke peringkat dua klasemen Wilayah Barat ISL mengemas 7 poin. Sedangkan, Persiram masih tertahan di peringkat 5 klasemen ISL mengemas 5 poin. (Rej)

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Y. Pitoy, R. Salampessy, L. Jacob, A. Tuasalamony, G. Nwokolo, P. Nzekou, M. Ilham, H. Kipuw, M. Lestusen, A. Casmir, O. Kughegbe

Persiram Raja Ampat: D. Marsel, I. Padwa, L. Tupamahu, K. Quaiyan, E. Simunapendi, O. Solossa, M. Kabiay, G. Mbida Messi, G. Way, O. Ikpefua, S. Imbiri

Baca Juga:
[Half Time] Persiram Sementara Memimpin atas Persebaya
Investigasi Kecelakaan Schumacher Dihentikan, Ini Alasannya
Martino Sesalkan Duel ManCity Kontra Barcelona Digelar Lebih Dini
The Jak Dilarang ke Bandung, Persib Imbau Bobotoh Sportif
Lawan City, Messi Siapkan Sepatu Pelangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya