Melempem di Southampton, Osvaldo Bersinar di Juventus

Ia bahagia karena bisa menyatu dengan seluruh tim dalam waktu yang singkat.

oleh adyaksa diperbarui 21 Feb 2014, 15:13 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 15:13 WIB
pablo-140221a.jpg
Pablo Osvaldo menunjukkan bukti peminjamannya ke Juventus tidak sia-sia. Penyerang timnas Italia itu menyumbang satu gol untuk membawa timnya menang 2-0 atas Trabzonspor di babak 32 besar Liga Europa, sekaligus gol perdananya bagi Juve.

Osvaldo baru datang dari Southampton Januari lalu. Dan, pemain berwajah mirip Johny Depp ini langsung menyumbang gol meski baru empat kali turun bersama Si Nyonya Tua.

"Saya sangat bahagia karena bisa beradaptasi cepat di Juventus," ujar Osvaldo seperti dilansir Football Italia. "Jujur saya langsung menyatu dengan Carlos Tevez dan seluruh tim tentu saja."

Striker berusia 28 tahun itu pun tak sungkan memuji Tevez yang dinilai memudahkan kinerjanya di lapangan. "Tevez rekan yang menyenangkan. Saya tidak suka menunggu bola karena pelatih meminta saya terus bergerak," katanya tersenyum.

Osvaldo berharap torehan golnya terus bertambah hingga akhir musim. Juve bisa mempermanenkan kontraknya dengan harga 19 juta euro jika Osvaldo tampil gemilang.

"Saya akan memberikan segalanya demi satu tempat di Piala Dunia," kata Osvaldo. "Saya tidak mau hidup hanya dari harapan kosong," ujarnya menjelaskan.


Baca Juga:
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Pelatih Indra Berharap Lini Pertahanan Dapat Tekanan Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya