Kangen Ayah, Gadis Ini Bikin Pesan Raksasa di Gurun Pasir

Rasa kangen berlebih bisa terasa jika cinta kita terlalu besar terhadap seseorang, salah satunya kepada orang terdekat seperti keluarga.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Apr 2015, 14:03 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 14:03 WIB
Kangen Ayah, Gadis Ini Buat Pesan Raksasa di Gurun Pasir
Rasa kangen berlebih bisa terasa jika cinta kita terlalu besar terhadap seseorang, salah satunya kepada orang terdekat seperti keluarga.

Citizen6, Jakarta Rasa kangen yang berlebih bisa terasa jika cinta kita terlalu besar terhadap seseorang, salah satunya kepada orang terdekat seperti keluarga. Ya, jarak yang terpaut jauh membuat seorang remaja asal Houston, Texas, rindu kepada ayahnya yang berprofesi sebagai astronot.

Telepon atau sms memang menjadi salah satu media berkomunikasi saat kita merindukan ayah atau ibu, tapi tidak untuk Stephanie. Dilansir dailymail.com pada Kamis (16/4/2015), perempuan berusia 13 tahun ini memiliki cara kreatif untuk mengungkapkan betapa rindunya ia terhadap sang ayah. 

11 mobil menulis pesan di tanah berdebu di Nevada's Delamar Dry Lake menggunakan koordinat dan helikopter

Stephanie menuliskan pesan kepada ayahnya di Nevada's Delamar Dry Lake

Melalui coretannya di atas kertas yang bertuliskan "Step hearts you!", ia membuat pesan untuk di visualisasikan di gurun pasir yang luas. Aksinya tersebut juga dibantu sebuah perusahaan mobil Hyundai yang menyediakan sebelas sedan untuk menggambar pesan tersebut di Nevada's Delamar Dry Lake.

Ayahnya yang juga seorang fotografer itu menunjukkan potret pesan yang disampaikan putrinya. Gambar yang diambilnya saat berada di angkasas itu juga sebagai bukti bahwa rencana anak gadisnya itu berhasil.

Ayah Stephanie mengambil gambar tulisan dari International Space Station

Hasil gambar yang telah diambil Ayah Stephanie

Bahkan tulisan besar yang dibuatnya tersebut mendapat penghargaan dari Guinness World Record sebagai gambar terbesar yang dibuat dengan ban mobil. Pihak Guinness World Record pun menyatakan gambar raksasa itu berukuran 5,556,411.86 meter persegi atau 59,808,480.26 meter persegi. Kini, video Stephanie pun menjadi promo untuk produk mobil Hyundai.

Aksi yang menakjubkan bukan, bagaimana menurut Anda?

 

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya